CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
10 Menu Buka Puasa Bebas Kolesterol dan Asam Lambung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607447e7912aa80d737b2bac/10-menu-buka-puasa-bebas-kolesterol-dan-asam-lambung

10 Menu Buka Puasa Bebas Kolesterol dan Asam Lambung

10 Menu Buka Puasa Bebas Kolesterol dan Asam Lambung

Setelah Agan dan Sista berpuasa sehari penuh, banyak menu buka puasa yang menjadi pilihan seperti gorengan, es buah, dan lainnya. Tetapi, jika mengkonsumsi makanan sembarangan bisa saja memicu munculnya penyakit asam lambung hingga kolesterol.

Namun, masih ada berbagai pilihan menu buka puasa yang tetap sehat dikonsumsi lho. Tentunya menu-menu tersebut akan aman meski dikonsumsi setiap hari.

Berikut 10 menu buka puasa yang bebas kolesterol dan asam lambung yang telah
@saya.kira rangkum dari berbagai sumber.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu 10 menu buka puasa bebas kolestrol dan asam lambung menurut @saya.kira. Mana yang jadi favorit Agan dan Sista? Kalo ane sih pisang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sop buah
profile-picture
profile-picture
tahubaksomurni dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Es teh manis, hemat emoticon-Ngakak (S)
Ga ada pikiran asam lambung ga naik emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan tahubaksomurni memberi reputasi
Oiya ga kepikiran buat nyetok oat!!!
profile-picture
tahubaksomurni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmmm.. teorinya menarik, tapi praktiknya kebanyakan tetep kalap pas buka haha emoticon-Cape d...
profile-picture
tahubaksomurni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suo buah mantap
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo versi ane sih sejumput garem dlu d lidah trus tenggak air hangat deh, buat netralisir asam lambung yg lumyan kronis emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo disini gorengan number wan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang paling susah buat dihindarin itu ya gorengan sih, rasanya buka puasa ngga pake gorengan tuh aneh banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gorengan ga pernah absenemoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minum air putih dulu ane
Enak banget
Ane wajib gorengan ganemoticon-Big Grin
Tapi perlu dicoba ini gan
Cek kulkas buat takjil ganemoticon-Cendol Gan
Alpukat kocok
Thanks for sharing
Promag ganemoticon-Leh Uga
Wahhh keren banget nih informasi bagus mengenai menu untuk berbuka puasa yang sehat dan bebas kolesterol serta asam lambung
Kurma dan buah
Makasih,info threadnya GanSis, makanan sehat diatas, bebas kolesterol, sangat aman pula dikonsumsi saat berbuka puasa..
Hmm saya suka alpuket melon dan roti
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di