CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60743f98dcdab464af2e101d/pelayanan-kebersihan-oleh-pria-berotot-hati-hati-jantung-kamu-copot-cuk

Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!

Spoiler for Instagram:


Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!

Pernah gak sih kalian membayangkan, jikalau di setiap sudut rumah kebanjiran cowok ganteng, berotot dan setengah telanjang, yang mana mereka datang, hanya untuk membersihkan seluruh ruangan, di dalam rumah kita?

emoticon-Wow

Pastinya emajing bukan?

emoticon-Genit


Quote:


Quote:


Opini pribadi.

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indrag057 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hahhaha pisss yayang aku bikin ini abisan kangen kamunya hahhaha emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 69banditos memberi reputasi
kalau perempuan muda itu tak suka lihat pria berotot
cuma tante genit saja yg suka lihat pria berotot
dan gay juga suka lihat pria berotot

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Aku suka pria berotot, macho om... otot-otot itu kekar kuat dan pastinya susah di kalahkan... keren
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 69banditos memberi reputasi
Item, gede, dan ber urat...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
bawah gw sering nyewa begituan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
bawah ane maho dan langsung ngaceng emoticon-Cool
Jujur sih ane malah serem sama yg begini wkwkwkwkwkkwkwkw lebay gimana gitu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
gayus datanglah. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya yg begitu malah gak doyan awewe
Jadi percuma kasih ilustrasi ada cewe cakep lagi di "layanin" sama mereka hahaha
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
otot badan mah sedengan aja.
yang penting konti ngaceng perkasa tahan lama.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Ah, ane nggak tertarik tuh.

Lain cerita kalau cleaning servicenya yang bening bening mulus gituemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrag057
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Pelayanan Kebersihan Oleh Pria Berotot, Hati-hati Jantung Kamu Copot Cuk!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Orang sana memang sibuk gan terutama para pebisnis, kecuali yang tidak terlalu sibuk bisa membersihkan rumahnya. Hal ini tentu saja membuat orang menjadi lebih simple dengan membayar jasa bersih-bersih itu.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Yaelah, cwo kek gitu biasanya doyan nya cwo lagi emoticon-Betty:
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Hmmmm jijik yak emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
badan ane ckp atletis,...
klo ada yg mau booking buat bersih² rumah bolehlah asal harga cocok....

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di