CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Ceramah Tengku Zul: Orang Hitam Tak Boleh Masuk Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074386be5ff8d31285d45f0/viral-video-ceramah-tengku-zul-orang-hitam-tak-boleh-masuk-surga

Viral, Video Ceramah Tengku Zul: Orang Hitam Tak Boleh Masuk Surga


Viral, Video Ceramah Tengku Zul: Orang Hitam Tak Boleh Masuk Surga
Terkini.id, Jakarta – Video cuplikan ceramah Ustaz Tengku Zulkarnain beredar di jejaring sosial Twitter hingga menjadi buah bibir warganet yang dimana Tengku Zul menyebut orang hitam tak boleh masuk surga.
Video ini diunggah oleh akun @Gi_N0ng dengan menuliskan keterangan ‘sakit jiwa’.
Video cuplikan ceramah ini tampak dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @ceramah_ustadz_, melihat dari kredit dalam video tersebut.


Tengku Zul ketika ia menggambarkan bagaimana proses seseorang masuk ke dalam surga.
“Dimasukkan dulu ke surga perempuan, dimandikan ke surga yang bernama sungai kehidupan, diganti kulitnya,” ujar Tengku Zul, dikutip dari video tersebut oleh terkini.id, Senin 12 April 2021.



Kemudian Tengku Zul menyebut orang hitam tak boleh masuk surga.
“Orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga kalau ada orang hitam,” kata Tengku Zul.
“Aku gak selera kalau di surga ada orang hitam,” imbuhnya.


“Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan, diganti kulitnya yang keriput menjadi halus, yang hitam diganti jadi merah jambu,” tutur Tengku Zul.

Menanggapi video yang dibagikan akun @Gi_N0ng, warganet tampak geram hingga memberikan komentar pedas perihal video tersebut.
“Ya ampun ceramah macam apa ini? Inilah kualitas isi ceramah, bagaimana gak rusak itu umat beberapa generasi. Panteslah,” komentar warganet.
“Kaya yang sudah pernah tour ke surga aja Jul! Merah jambu tuh kulitnya lagi biduran!” ujar warganet lainnya.

Viral, Video Ceramah Tengku Zul: Orang Hitam Tak Boleh Masuk Surga (terkini.id)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Padahal Bilal orang negro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih aja dengerin ceramah kang sabung ayam..berasa yakin dia pernah ke surga, belum tentu juga bakal masuk surga lu zul goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mbutmu item zul
diganti merah jambu
jadi arum manis
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riefcoolz619 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak

yang ciptain kulit hitam siapa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post power syndrome kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
sasha grey., kendra lust. , audrey bittoni, sharon darling, cathy heaven, Savannah Bond, shion utsunomiya, anri okita, ruri saijou. .dll. .semua mulus putih penghuni surga, biarpun memeeknya di hajar ribuan khontol masyarakat. . emoticon-Ultah


indahnya surga. . emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Orang gila ini masih saja ngoceh, dan banyak pula pendengarnya, Sekjen pun pernah dijabatnya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dlu ane juga kemakan ceramah model begini yg kdg diluar nalar dan terkesan berfantasi, tapi tidak sekarang karna modelan ustadz sampah gak jelas dr mana cem Dengku Zul saja bisa dg mudah mendongeng mengada-ada dan dipikirannya hanya ada selangkangan.

Sorga yg diklaim udh dikavling masih juga rasis emoticon-Cape d... (S) gak puas maruk di dunia ngaku paling benar. Kasian ningga, baik yg udh islam ataupun yg mukalap dengernya seolah kena diskriminasi duluan, ampe masuk sorga aja kek kotoran kudu dicuci dulu.

Celakalah kau wahai ulama jahat opini pribadi nan sesat kau masukan dalam tiap (katanya) dakwah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Quote:


Sumpah pengen tau, ini si zul jabatannya apa disorga mpe bisa ngasi bocoran kek gini

Dia orang dalam ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novran86ers
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kan surga nya versi dia gan biarain aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah, bagus zul. Ayo sapa lagi selain yang item yang gak boleh masuk surga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ini pas ngomong merah jambu pasti otaknya ngebayang meki pink emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khususfilm
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang goblok emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan nomorelies memberi reputasi
Tp ini emng bener lho ada dalil nya gw jg pernah denger itu,cm lupa sih dalil nya udah lama denger nya waktu jaman2 br nikah msh anget2 nya mualaf diajakin ngaji sana-sini ama keluarga bini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo dengkul panjul sesat kagak mungkin jadi sekjen mui.simpulin aja sendiri.wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
masih inget ustad syam gk? yg blg pesta syeexx ??

itu baru ustad.. ane demen tu denger2 ceramah yg ky gt.. membuat gairah dan bersemangat gtu lochhh

bosen ibadah mulu hidup gtu2 aja..mending dikasih ceramah mimpi2 indah gini lah.. best lahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Padahal muslim di Indonesia pun banyak yang hitam.

Si Zul gak selera sama orang item, mungkin dia seleranya sama monyet item.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anas bin Malik, dalam riwayat al-Baihaqi, mengisahkan dahulu ada orang pemuda menghadap Rasulullah. Dia berkata, “Wahai Rasul, saya ini laki-laki berkulit hitam, wajahnya jelek, dan miskin, kalau saya ikut perang dan meninggal, apakah akan masuk surga?” Rasulullah menjawab, “Iya”.

Pemuda kulit hitam tersebut langsung ikut perang melawan musuh-musuh Islam pada waktu itu dan terbunuh. Jasadnya dibawa ke hadapan Rasulullah dalam keadaan wafat. Rasulullah berkata, “Semoga Allah memperindah wajahmu, mengharumkanmu, dan memperbanyak hartamu (di surga)”.

Seluruh manusia diberlakukan setara di hadapan Islam. Dahulu, Rasulullah pernah menegur seorang sahabat yang memanggil orang dengan sebutan “anak orang kulit hitam”. Ujaran ini dilontarkan karena mungkin yang bersangkutan merasa terlahir dari suku yang lebih tinggi strata sosialnya. Ketika mendengar panggilan seperti itu, Rasulullah langsung menegur sahabat yang mengejek orang lain dengan sebutan “anak orang hitam”. Rasulullah mengatakan, “perbuatanmu itu adalah perilaku orang-orang jahiliyah yang tercela”.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dimandikan,diganti kulitnya?
Emang uler ganti kulit
Ajaran kok isinya byk tahayul pagan timteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
negara lain udah maju sukses sampai luar angkasa

ente masih sibuk ributkan surga
bagaimana bisa maju


profile-picture
profile-picture
Gurke dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di