CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-Emak Pendukung Habib Rizieq Shihab Rela Wakafkan Nyawanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074242cd6037860d9450eb3/emak-emak-pendukung-habib-rizieq-shihab-rela-wakafkan-nyawanya

Emak-Emak Pendukung Habib Rizieq Shihab Rela Wakafkan Nyawanya

Emak-Emak Pendukung Habib Rizieq Shihab Rela Wakafkan Nyawanya

Shihab (HRS) dari kalangan emak-emak tetap mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam sidang lanjutan kasus karantina kesehatan, Senin (12/4/2021). Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada ulama yang dicintainya.

Doa dan harapan tak pernah putus dipanjatkan emak-emak ini. Karena bagi mereka Habib Rizieq Shihab tidak bersalah dalam dakwaan kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung. Menurut mereka, Habib Rizieq Shihab hanya korban kezaliman dari pemerintah.

"Orang banyak kok yang melanggar protokol kesehatan tapi enggak dihukum," kata salah satu emak-emak pendukung Habib Rizieq Shihab yang enggan disebutkan namanya (Hamba Allah), di Jalan dr Sumarno, Jakarta Timur.

Anggapan itu muncul karena mereka menganggap Habib Rizieq Shihab sudah membayar denda atas pelanggaran protokol kesehatan saat menggelar pernikahan putrinya dan perayaan maulid Nabi Muhammda SAW di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Kan habib Rizieq Shihab sudah bayar denda. Padahal sudah bayar, bebaskan Habib tanpa syarat," ujarnya.

Kendati kedatangan mereka selalu dihadang aparat kepolisian dan tak bisa masuk ke ruang persidangan emak-emak ini tetap selalu hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Alasan mereka tetap hadir tidak lain untuk membela kebenaran karena ulama yang dicintai dizalimi.

"Jangan pernah takut membela kebenaran, Allahu Akbar, saya sudah wakfkan nyawa saya untuk membela Habib Rizieq," tuturnya.

sumber

Jangan pernah takut membela kebenaran, Allahu Akbar, saya sudah wakfkan nyawa saya untuk membela Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Biasanya kalo sudah ada istilah wakafkan nyawa endingnya ga jauh dari ledakan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wakaf tu benda tak bergerak setau gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasih izin buat suami nikah lagi ga rela sok soan wakaf nyawa buat sicaboel yg mainin janda dikandang kambingemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan 19 lainnya memberi reputasi
Coba cek anak anaknya, pada keurus ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rlianto dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
padahal lbh sering liat wakaf duit dan harta. kaya d lampu merah Tebet sering liat banner wakafkan harta buat bangun masjid dan pesantren biar dpt kavling surga....

agama ini hobi bener obral surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisa ya wakaf nyawa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
contoh dong protesnya biksu tibet dan vietnam



bilang nyawa beneran nyawa, tapi nyawanya sendiri, ga ngajak-ngajak orang lain

badass, ga bergeming ga teriak ga meronta-ronta emoticon-Jempol

kadrun mah bacotnya doang ga takut mati, meledak juga bikin susah orang emoticon-Ngacir2

cuih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lexarrio
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Syarat Wakaf
Untuk melakukan ibadah wakaf, terdapat dua syarat. Pertama, syarat wakif atau orang yang akan melakukan wakaf.

Syaratnya lazim sebagaimana badah lainnya, yaitu wakif mesti dewasa, berakal sehat, merdeka, dan tidak di bawah pengampunan.

Kedua, syarat maukuf atau benda-benda yang akan diwakafkan.

Harta benda yang akan diwakafkan haruslah benar-benar milik wakif. Kemudian, benda itu, baik wakaf benda yang bergerak ataupun yang tetap, harus memiliki nilai dan bisa dimanfaatkan.

Terakhir, harta benda tersebut harus diketahui beberapa saksi ketika diwakafkan. Tujuannya, syarat ini mencegah selisih paham yang dapat terjadi dengan ahli waris atau masyarakat yang memanfaatkan maukuf tersebut.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang ad nyawa diwakafkan? Berakal sehat aj g lulus

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 14 lainnya memberi reputasi
Ok, ini lebih gila daripada keracunan band Korea.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Who cares
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan 4 lainnya memberi reputasi
Nah ini saya suka saya suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
susah memang membela muhammadnya sendiri berkali2 beri hukuman kejam di hadits dan sering perang. serta keutamaan syahid perang itu yang tertinggi di islam. jadi wajar walau sekelas professor sekalipun gak bakalan bisa menggoyahkan dalilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheTongerets dan 2 lainnya memberi reputasi
Sok mau wakafkan nyawa...

Coba rumah motor, tv mesin cuci, sama semua kalung emas di rumah, mau diwakafkan gak? Ayo coba...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau mau wakaf nyawa hutang sebanyak-banyaknya 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending gaweno kopi bojomu mak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ati ati dikasih takjil...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Wakaf nyawa untuk laki2 lain udah ijin suami belum bu ? Rhido suami itu nilai nya cuma kalah sama syafaat nya nabi lho. (Bukan keturunan nya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi kapan ibu gantung diri di depan umum? supaya cepet ke surga, sekalian ajak keluarga ya...kalau ibu bawa petasan sih minta ditembak di tempat sih....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di