CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Menyambut Bulan Suci, Berikut Hal-hal yang Biasa Dilakukan Menjelang Ramadhan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60742379a449b37a883ae932/menyambut-bulan-suci-berikut-hal-hal-yang-biasa-dilakukan-menjelang-ramadhan

Menyambut Bulan Suci, Berikut Hal-hal yang Biasa Dilakukan Menjelang Ramadhan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ziarah/nyekar udah, silaturahim sama keluarga udah, cucurak sekalian silaturahmi juga udah. Kalo di sunda ada lagi namanya tradisi MUNGGAHAN, tradisi makan-makan sebelum puasa. Mungkin sama kayak cucurak ya. Tinggal menjalani bulan puasa full ibadah.
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan blunar memberi reputasi
Quote:




Tahun ini sama tahun kemaren yang bikin beda nggak ada acara buka puasa bareng ya gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang paling asik ya belanja sih, walaupun pasti pasar dan supermarket rame banget
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karena di kondisi saat ini Silaturahmi ke Rumah Saudara rasa-rasanya gak memungkinkan ya, palingan melalui telepon untuk menanyakan kabar dan saling maaf-maafan dulu untuk menyambut bulan ramadhan ya emoticon-Big Grin
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Quote:


sama nih ane juga, ketemuan di makam buat ziarah bareng bareng
Dulu suka nih silaturahmi, sekarang agak susah yaaaaa
Belanja stok makanan menjelang puasa, belanja stok makanan untuk sahur menjadi rutinitas sebelum puasa..
Cucurak?? Baru tau ane wkwk
Seru juga kebiasaan cucurak ini, berkumpul sama keluarga teman sahabat rame2..
bener banget, nyetok makanan buat bulan puasa ada kegiatan yg paling ane sukaa 😆
paling kangen sama kegiatan silaturahmi ke keluarga yg di luar kota dan tetangga rumah sih karna pandemi jadi agak susah huhu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Supermarket, pasar selalu rame kalo mau ramadhan ginii
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
belanja stok makanan kadang bikin kalap
hehe
Ngestock makanan buat sahur gan wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sempet bingung sih sama makna dan tujuan ziarah, cuma kadang setelah sekian lama kita tuh butuh loh alesan buat ziarah haha. mungkin itu yaa tujuan nya. walaupun ane ngga perlu puasa sih buat ziarah.. he
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di