CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jessica Jane, Youtuber Cantik yang Bikin Pangling! Mantan Auto Nyesel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60740f2d8d9dc210b227241b/jessica-jane-youtuber-cantik-yang-bikin-pangling-mantan-auto-nyesel

Jessica Jane, Youtuber Cantik yang Bikin Pangling! Mantan Auto Nyesel!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Lumaylah daripada Dugong yg sering sliweran dimariemoticon-Ngakak
emoticon-Wow oh adeknya nolimit toh emoticon-Matabelo
Ngga pernah nonton Youtubenya tapi favorit ane banget, karena emang cantik banget sih, Ericko Lim nyesel sih
Bayangin aja lu lagi pacaran keinget komuk abangnya. Lalu nawarin subscribe ruang guru


emoticon-Ngakak
cantik.
Cakep doang g mw ngewe juga percuma ya akhi emoticon-Maaf Agan
Cantik? Biasa aja sih terus attitudenya kurang baik. Lagi makan sesuatu gitu mungkin ada tulang kecil or apa ga tau dah. Terus main ngeludah/ngelepeh gitu aja. Bangcyat! Jorok! Gue aja makan ga begitu.
Youtuber dan gamer. Wuih
Emang cantik sih jessica jane ini
Tipe ane banget nih, cantiknya natural. Tapi baru-baru ini viral gara-gara postingannya di fb jaman dulu ya emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di