CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Artis Korea Jadi Tukang Galon Hingga Agency BTS Ganti Nama?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60740cc8f67a1d45586de2f0/artis-korea-jadi-tukang-galon-hingga-agency-bts-ganti-nama

Artis Korea Jadi Tukang Galon Hingga Agency BTS Ganti Nama?!

Beberapa hari yang lalu media sosial Twitter diguncangkan dengan kehadiran Atuy Galon. Siapa sih sebenarnya Atuy Galon ini? Atuy Galon merupakan tokoh fiksi dari sebuah AU yang menggunakan member NCT bernama Yuta sebagai visualisasinya.

AU atau Alternative Univese sendiri merupakan fancfiction atau sebuah cerita fiksi karangan para fans yang dibuat berbeda dengan situasi aslinya. Di AU yang membuat heboh fans K-Pop khususnya NCTzen ini, Yuta berperan menjadi orang lokal dan berjualan galon dengan nama panggilan Atuy Galon.

Pada awalnya cerita ini hanya ramai di Twitter, lalu salah satu media mengangkat fenomena ini sehinga banyak orang yang bertanya-tanya dan malah menyebabkan pro dan kontra tentang image artis aslinya yang dipermainkan. 

Kabar lainnya datang dari agency salah satu boyband Korea, BTS yang memutskan untuk menganti namanya. Awalnya agency ini bernama Big Hit Entertainment sekarang berganti nama menjadi HYBE. CEO dan Chairman HYBE, Bang Si-Hyuk mengumumkan pergantian nama ini bersama Global CEO Lenzo Yoon dan HQ CEO Park Ji-won pada video "HYBE: NEW BRAND PRESENTATION" yang dirilis pada Jumat, 19 Maret 2021.

Kemudian, kasus bully di Korea Selatan yang menimpa sejumlah artis ternyata masih belum berakhir. Park Chorong yang merupakan leader dari grup APINK ikut terseret ke dalam kasus bully ini. Apa yang dilakukannya sehingga dia masuk ke deretan kasus ini? Dengerin langsung cerita lengkapnya di podcast KEKOREAAN hanya di KASKUS Podcast!

Artis Korea Jadi Tukang Galon Hingga Agency BTS Ganti Nama?!






GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di