CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607409f1449fbb5aeb5b4b3b/bayi-ini-tampak-ikut-berdoa-setelah-dilahirkan-netizens--anak-saleh

Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh

Haloo emoticon-Hai
Selamat siang agan dan sista.
Kembali lagi di tulisan saya yang ringan dan sederhana serta cukup menghibur ini.
Semoga agan dan sista pembaca selalu dalam keadaan sehat selalu.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh

Mempunyai keturunan adalah harapan dan doa hampir semua suami istri baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan.
Anak adalah penerus generasi dan merupakan berkah terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi setiap pasangan suami istri. Ada pasangan yang cepat diberikan keturunan namun ada juga yang harus menunggu beberapa lama bahkan bertahun-tahun agar diberikan keturunan.


Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh


Momen kelahiran seorang anak adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Butuh perjuangan yang sangat besar untuk proses kelahiran seorang anak, terutama bagi seorang ibu karena akan merasakan sakit yang sangat hebat.

Oleh karena itu ketika anak lahir maka akan disambut dengan sukacita oleh seluruh keluarga terutama ayah dan ibu kandung ibu tersebut. Doa dan harapan akan diucapkan oleh ayah dan ibu anak tersebut sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Doa dan harapan agar kelak anak tumbuh dengan sehat serta menjadi anak yang saleh dan sholehah.


Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh

Begitu pula pada salah satu postingan di sosial media berikut ini. Pada postingan tersebut terlihat seorang anak yang baru saja lahir. Tubuh anak tersebut masih berwarna pink kemerahan namun terlihat sehat dan tersenyum.

Pada video tersebut ayah dan ibu anak tersebut melantunkan doa dan harapan agar anaknya tumbuh menjadi anak yang saleh. Menjadi menarik karena tangan anak tersebut seakan-akan ikut berdoa dengan menengadahkan kedua telapak tangannya. Pada saat ayah tersebut mengatakan "Amin" , tangan anak tersebut ikut mengusap kedua wajahnya seakan-akan mengaminkan doa ayah dan ibunya.


{thread_title}


Ayah dan ibunya begitu terharu bahagia melihat respon anak tersebut dan beberapa kali melafalkan "Amin" sebagai rasa syukur mereka.

Para netizen pun takzub dengan video tersebut sembari menyampaikan doa agar anak tersebut selalu sehat selalu.
Netizen cukup bahagia melihat video ini terlihat dari berbagai emoticon rasa bahagia pada kolom komentar.


Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

Sumber : Instagram
Sumber gambar : 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Semoga sehat selalu bayinya dan kedua orangtuanya emoticon-Nyepi
sementara itu,di benua yang lain ...
Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Lucu banget bayinya
Calon presiden nih cocoknya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
besar juga jadi kadrun.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kebanyakan menghayal orang indon emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lucifer_Evil dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
di Indonesia kalo ada apa apa dikait kaitkan emoticon-Ngakak itu waktunya kebetulan aja emoticon-Ngakak Ada yang komen cocoklogi malah dikomenin jelek jelek dasar manusia2 IG emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan ane lihat bayi nya dijadiin konten berbau agama gini, tangannya juga digerakin orang tua ternyata.. emoticon-Hammer2

inget pelajaran SD: correlation does not imply causation


Kalau ane sih idealnya anak jgn terlalu dicekokin agama apalagi masih bayi, dikenalin aja kebaikan2nya biar nanti dia yg memilih sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih bayi udah jadi bahan konten ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lucunya🤭😘😘
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uuuuuu gemes bingitttttt, bisa pas gitu yaaakssss
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Udah pernah liat bayi ngomong kiamat belum ?
Dulu tahun 2008an booming banget dari hape ke hape
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bayi Ini Tampak Ikut Berdoa Setelah Dilahirkan, Netizens : Anak Saleh
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kasihan bayi baru lahir jadi kontenemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus gan dan diharapkan menjadi anak yang sholeh ke depannya. Tapi untuk konten ya tidak perlu diviralkan karena memang bukan jualan konten. Selanjutnya para kaskuser bisa terus berusaha menjadi orang yang manfaat.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah emang kebesaran dari yang di atas, semoga menjadi anak saleh
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu tangannya kalo gw liat gesturnya kayak mau coli bre..
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lucu banget bayiknya bisa ikutan doa gitu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari mitos jaman dulu mah bayi lahir lsg bisa ngomong biasa
2 hari kemudian karaokean emoticon-Smilie
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Sebuah keajaiban nih, mungkin dia udah paham kalo lagi pada berdoa, nanti gedenya jadi anak yang soleh tuh
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di