CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074075a1d8dd9615d7a1333/pilih-mana

Delete

.









profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh SlingCintaNstia
2-2 nya.. emoticon-Cool
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Teleport aja deh biar bisa traveling ke mana aja yg ane mau
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ctrl + z ada gak cang?
Mayan ntar jamileh kalo dah mengkerut ane undoemoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teleport... biar ga pake ke bandara dan tes antigen lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
Pertama aja...aye mau berada di antara bagaian pra sejarah emoticon-Ngakak
Teleport ke surga termasuk?

Krn melihat ponari wktu itu repot akibat tangannya megang batu ajaib, walau punya duid, ane jd ga minat
Copy paste benda asyik kali, ya? Perbanyak aja emas. Udah, deh, seumur hidup ga usah kerja lagi emoticon-Ngakak (S).
milih bisa menghentikan waktu aja dah biar bisa nganu emoticon-Ngacir
teleport dong
kalo pake konsep pindah ruang waktu
ente bisa teleport ke masa lalu lho
kalo copas udah ada >> dimas kanjeng namanya, spesialis gandain duit
tapi boong
Kedua donk. Ane introvert and a shut in.
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane mo balikan sama mantan
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi
gue pilih no.2, engga usah pusing cari duit emoticon-Big Grin
profile-picture
SlingCintaNstia memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di