CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Meski Pandemi, Jual Beli Mitsubishi Tetap Baik dan Rajai Beberapa Segmen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607402df8e2c1462b8109bde/meski-pandemi-jual-beli-mitsubishi-tetap-baik-dan-rajai-beberapa-segmen

Meski Pandemi, Jual Beli Mitsubishi Tetap Baik dan Rajai Beberapa Segmen

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Laku keras... Tapi banyak karyawan MMKSI, KTB , BSI di paksa pensiun dini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Kayanya udah mau bangkrut ya?
Mobilnya pada dijual2in gitu.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
Ane tetap milih TATA...bodi dengan lapis baja
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngalahin dominasi honda ama toyota ya.. mantep bener..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
L300 tetap jadi salah satu idola ya emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Meski Pandemi, Jual Beli Mitsubishi Tetap Baik dan Rajai Beberapa Segmen

Org indo masih banyak juga yg berduit di kala pandemi gini euy ternyata, bagus deh biar putaran ekonomi ndak terus terpuruk jadinya, ayo jgn di pendem mulu duitnya guys sektor lain juga butuh euy...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Advise
Mantepemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Bingung pandemi gini msh banyak yang beli mobil, apa narik ojol ato emang buat gaya ya, klo buat gaya jadi mikir pemerintah ngelontorin duit bantuan buat apa ya klo mang orang2nya ternyata bukan orang susah emoticon-Bingung
Mustibisha
avanza-xenia gimana? kok kalah..kuciwa
Apaan sih..Expander FWD mobil nggak tangguh buat nanjak kok dibanggain.?!
emoticon-Ngakak
Satu pun gk ada yg punya ... kasian deh lu ..
Emang keren banget sih xpander gan, cakep banget bodynya asli
Hodo hamaat... gw masih setia ama greco emoticon-Ngakak
Tetep lancer evo gan..
Haha
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Mana foto PSG nya emoticon-Matabelo
profile-picture
TSMan memberi reputasi
kalo di liat dr unit2 yg laku keras mah ini yg beli perusahaan tambang dan perkebunan kaya pajero, triton & L300. mereka mana kenal pandemi wong kerjaannya di dalem pelosok emoticon-Ngakak
sisanya paling yg beli pemerintah buat randis para eselonnya. yakin.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo gua mah motuba aja lah
Masih setia sama Daihatsu sirion ane
Suka bingung gue, kok mau2nya indo jadi pasar mobil.

Mau aja jadi ketergantungan ke moda pribadi. Kan enak di empunya mobil2 luar. Dia bisa dapet profit sedangkan di negaranya makin manteb transportasi umumnya.

Haiya
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di