CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Kedai kopi halal di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074009a2e568c620633375f/kedai-kopi-halal-di-jakarta

Kedai kopi halal di Jakarta

Memasuki bulan suci ramadan, tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke kedai kopi halal yang berlokasi di sekitaran kota Jakarta. Berbagai kedai kopi yang menyajikan produk-produk halal tentu akan menjadi tujuan menarik bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa atau kongkow dengan teman seusai menunaikan ibadah puasa.

Kini, sudah terdapat banyak sekali kedai kopi yang telah memiliki sertifikasi atau label halal dari lembaga yang terpercaya, misalnya saja dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Adanya sertifikasi halal tersebut, tentu membuat konsumen semakin nyaman dan percaya akan bahan dasar halal dari produk yang dijual oleh suatu kedai kopi.

Untuk mencari dan mengetahui kedai kopi yang menjual produk halal tentu cukup menyita waktu, apalagi jika Agan ingin mengunjungi kedai kopi secara dadakan. Oleh karena itu, supaya Agan tidak kesulitan dalam mencari kedai kopi halal sebagai tujuan ngopi saat bulan ramadan, Ane akan merekomendasikan beberapa kedai kopi halal yang populer di Jakarta. Simak terus thread ini sampai selesai, ya!


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itulah beberapa kedai kopi halal di Jakarta yang Ane sarankan sebagai referensi Agan untuk berbuka puasa di bulan ramadan. Tapi ingat ya, jangan berkunjung kesini saat siang hari ya, nanti batal puasanya, hehe.

Akhir kata, selamat menunaikan ibadah puasa ya Gan!


#RamadanBerkah


emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Diubah oleh RickyAdr
kalo minum kopi kyk di warteg gitu udah halal juga kan gan, apa gimana? soalnya ane gapernah nanya dulu ke mba nya apa tuh kopi ada label halalnya apa ga...
emang di jkt, banyak kedai kopi yg ga halal ya gan? ane jadi penasaran
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua produk kopi sudah stamp HALAL dari MUI.... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Kopi yg ga halal emang dicampur apa gan?
Biasanya yang ga halal dicampur apa aja gan?
kepo juga sama judulnya
ini mah orang promosi blog pake keyword tertentu.
Emang banyak kopi non halal di Jakarta?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di