CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Keren! Yuk Buat Miniatur Taman dari Pecahan Pot!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073fdfbd9dfe3561b0db7c4/keren-yuk-buat-miniatur-taman-dari-pecahan-pot

Keren! Yuk Buat Miniatur Taman dari Pecahan Pot!

Keren! Yuk Buat Miniatur Taman dari Pecahan Pot!

Memelihara tanaman hias memang sedang menjadi salah satu hobi yang sedang hits di masa pandemi saat ini. Yap! Banyak orang yang berlomba-lomba merawat tanaman hias. Kamu juga termasuk ga GanSis? Hmm, dari pada gabut dan bosen ga ngapa-ngapain di rumah, berkebun memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan untuk membunuh waktu.

Untuk jenisnya sendiri, tanaman hias yang sedang ramai adalah jenis jenis tanaman hias yang memiliki ukuran cukup besar. Tapi meskipun begitu, ga salah juga kok kalau kamu lebih memilih untuk memelihara tanaman tanaman hias dengan ukuran kecil. Kalau buat ane pribadi sih lebih suka merawat tanaman hias kecil mungil seperti kaktus mini dan sekulen.

Oh iya, memelihara tanaman hias ga harus semata-mata di taruh di dalam pot biasa kok. Kamu juga bisa loh menghias pot tanaman hiasmu biar keren, unik, dan tentunya beda daripada yang lain. Nah, untuk kamu yang ingin memiliki tanaman hias dengan pot yang unik dan lucu, coba deh bikin seperti ini!



Alat dan Bahan

Keren! Yuk Buat Miniatur Taman dari Pecahan Pot!

  • Cutting Pen
  • Stik Es Krim
  • Lem Super
  • Lem Tembak
  • Pot Tanah Liat 4 Inci
  • Pot Tanah Liat 10 Inci
  • Batu Kerikil
  • Lumut
  • Handuk
  • Palu
  • Tanah
  • Tanaman
  • Miniatur Furnitur
  • Piring Tanah Liat 12 Inci




Cara Pembuatan :


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



SUMBER
profile-picture
profile-picture
edv039 dan array357 memberi reputasi
Diubah oleh syududududuu
Cobain ah pake Gundam ane emoticon-Cool
wow kreatif juga
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thanks for sharing
Cakep banget hasilnya emoticon-Matabelo bisa menarik mata gitu ,cakep banget
Bagus banget ya hasilnya, canti dan rapi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi bagus bangeeeet
kreatif ini maah
Kok kreatif bangeeeet, hasilnya cantik banget
Bagus banget sih asli .. emang ya barang apapun klo dipegang sama orang yg kreatif bakalan jadi karya seni yg bernilai. Btw ini semua asli kan, berhubung potnya emang sengaja dipecahin trus cara nyiram tanemannya gimana yak
lucunyaaa.. sabi banget buat dicoba.
iii lucuu bgtt jadinyaa buat hiasan kamar gituu, alat dan bahan samaa step by stepnyaa jugaa jelas bgtt! Pasti bakal dibuatt nii lumayan ngisii waktu kosong, lagi gabut jugaa wkwkwk. Terima kasih infonyaa pastii bakal dii noteee niii^^
Wiihh gilaaakk keren banget ini gan, boleh di cobain nih buat ngisi sebelum buka sama pas libur haha
keren juga, ini apalagi ditambahin kaya orang2an gitu kayaknya keren juga sih
lucu banget potnya
kegiatan biar ga gabut nih
Keren dan kreatif gan thanks infonya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di