CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073e5a54da7fc3342362b3d/viral-pasien-kontraksi-petugas-malah-rayakan-ultah-di-puskesmas-kutabumi

Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas Kutabumi

Viral Pasien Kontraksi, Petugas Malah Rayakan Ultah di Puskesmas KutabumiBeritaHits.id - Rekaman video sejumlah petugas Puskesmas Kutabumi, Kabupaten Tangerang merayakan ulang tahun di dalam puskesmas viral di media sosial.

Padahal, dalam ruangan tersebut ada pasien yang sedang menahan kontraksi.

Video tersebut diunggah oleh akun @sh********a kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah petugas merayakan ulang tahun salah seorang petugas lainnya.

Para petugas itu tampak tertawa keras hingga berteriak-teriak dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Seorang sekuriti terlihat mengabadikan momen keramaian petugas puskesmas yang sedang merayakan pesta di puskesmas itu.

"Demi Allah berisik banget di puskesmas malah ngerayain ultah di dalam ruangan, bahkan tadi lebih parah lagi nyanyi sambil cengingisan suara gede banget," tulis si warganet seperti dikutip Beritahits.id, Senin (12/4/2021).

Ironisnya, aksi para petugas tersebut dilakukan disaat di ruangan puskesmas tersebut terdapat seorang pasien yang sedang menahan kontraksi.

Suara kegaduhan yang ditimbulkan oleh para petugas tersebut membuat paien lainnya terganggu.

"Ngerayain di dalam, mohon pencerahannya buat bapak-ibu yang kerja di puskesmas, berisik banget. Sudah mpok gue lagi mules kontraksi," ungkapnya.

Momen petugas puskesmas merayakan ultah di dalam puskesmas itu mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet geram dengan aksi para petugas puskesmas tersebut.

Hingga berita ini disusun, Beritahits.id masih mencoba mengonfirmasi pihak terkait mengenai video viral tersebut.

"Sudah biasa sering juga saya temui main arisan sampai makan-makan," kata @em********ni.

"Paling minta maaf, kelar sudah gitu aja," ujar @ah********to.

"Positif thinking mungkin sudah di luar jam pelayanan," tutur @ik*********sz.

"Walaupun di luar jam pelayanan, apakah baik seperti itu di tempat pelayanan umum?" ungkap @mu*******an.



https://hits.suara.com/read/2021/04/...utabumi?page=2

Welkom to +62emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Banten, pecahan dari Javar.

Ga heran. Suka vesta. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 14 lainnya memberi reputasi
umur udh tua ultah msh kek bocah aja emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anael dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sama2 lebay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediataqwaa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener kata netizen, tdk elok merayakan ultah di dalam ruang puskesmas. Besok lagi kalo mau merayakan ultah harap dilakukan di luar, yes emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 8 lainnya memberi reputasi
katanya merayakan ultah haram..... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
willywang dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pecat aja petugas tak becus itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 5 lainnya memberi reputasi
puskesmas, g heran dah
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Mati berdiri aja jadi Nakes.... Gitu doang nettizing ke anjing lebaynya. Dulu gatel ngegosip sekarang gatel viral minta like

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediataqwaa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
B aja emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sekedar tanya agamanya apa gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ۞thermal_paste۞
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kualitas pns tdak perlu berharap banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 6 lainnya memberi reputasi
Ga habis pikir deh, apa etis merayakan di ruang pelayanan umum? Dan cara merayakan ya kok seenaknya ya alias ga mengendalikan suara, jd pasien & tamu berkunjung kan mesti ikuti aturan
Tp petugasnya sendiri melanggar aturan

Kedua, apa ga takut ya pesta di Sarana kesehatan? Serem banyak pasien itu kan tandanya banyak virus & bakteri yg bisa aja terpapar di daerah puskesmas
Kesannya malah petugas kesehatan yg tidak mengerti akan menjaga kesehatan itu bagaimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
d Rusia ada rumah sakit kebakaran tp dokternya masih melakukan pembedahan ke pasien.
d Indon ada orang mo lahiran petugasnya malah hura2 ....

welcome to Indon. d sini PNS itu kaum priyayi. klo Lo masuk ke pelayanan publik yg d selenggarakan sm PNS elo cuma d bilang orang kismin ngarep subsidi pemerintah aja.
jadi pelayanannya cuma ala kadar. beda klo masuk rumah sakit swasta kelas VVIP

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudimaruli dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pecat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Warga 62 gitu loh...


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Umurnya berkurang kok malah dirayain

Kalo mau ngerayain ya jangan di tempat kerja, masih banyak orang yang ga pernah memposisikan sesuatu di tempat yang seharusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 7 lainnya memberi reputasi
Yang mau beranak terlayani kan?

Kalau terlayani, ya udah, kok repot? emoticon-Bingung (S)



































































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ya kayaknya mereka udah muak jaim sepanjang taun nemu paisen seenak jidat gara2 copid ke tempat mereka, tunjangan telat, rekan tewas sia2 gara lalai sedikit....imbasnya pasien lain yang ga ada salah apa kena getahnya deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya gk heran waktu ngelakuin tugas nya lngsung dipuja2 bak pahlawan
Lha wong emng langka bgt ya yg mau ngelakuin tugas nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 4 lainnya memberi reputasi
Itulah mengapa saya belum simpatik dgn dunia kedokteran endon dan kurang empati dgn kematian tenaga medis akibat koped.

Mentalitasnya sangat bobrok, segelintir yang memahami sumpah dokter & perawat, apalagi sumpah palapa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di