CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Wuling Luncurkan Mobil Listrik Mungil Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Spesifikasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073c1e678875a47160be81f/wuling-luncurkan-mobil-listrik-mungil-harga-di-bawah-rp-100-juta-ini-spesifikasinya

Wuling Luncurkan Mobil Listrik Mungil Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Spesifikasinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Lumayan kalo cuma buat keliling kotaemoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Murah meriah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wuling bakal laris ga nih secara orang lebih milih mobil gede biar muat sekeluarga?

waw ada warna pink juga tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wuling pelopor mobil mobil murah ya, keren banget mobil listrik bisa ada di harga kurang dari seratus juta
sayang bet keknya gk bakal masuk sini emoticon-Turut Berduka
enak nih muat masup² gang kecil
mogok di tengah jalan.. karena kehabisan bahan bakar.. mobil konvensional.. tinggal lari.. bawa botol aqua cari spbu atau penjual eceran..
klo mobil listrik abis.. gimana ya.. nebeng rumah orang untuk ngecharge 2-3 jam.. ?
itu doang sih yg ane pikirin.. secara gw termasuk orang yg maunya tinggal pake doang..
kayak gak tau aja barang impor kalau masuk sini bisa 2 kali lipat emoticon-Najis

ane coba2 cek info hyundai listrik asal korsel itu harga seken 300 masuk ke indo 650 emoticon-Najis

padahal harga barunya 500 emoticon-Cape d...
wah kirain ane bajaj kancil gan wkwkw emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Apakah nasibnya tar kayak Smart?
Serius nanya, mang Wuling bagus ya? Dari spec mesin, bengkel, after salesnya. Ane ga percaya dgn mobil Cina scara dah banyak yg masuk ke Indo tp akhirnya berguguran.
Masuk Indo harganya diatas 100jt..
Aku mau beli dua
Pom bensin ke depannya bisa sepi. Tinggal colok di rumah. Apalagi kalo harga nya di bawah rp.100jt, orang pada beli mobil listrik.
emoticon-Jempol
wah keren sih cocok di daerah perkotaan...
yg macet
lucu bgtttt warna2nya emoticon-Wowcantik

masuk indo ga ya?
klo masuk, mo minta paksu beliin ahahahhaa emoticon-Hammer
Diindo jgn harap mobil itu dibawah 100 jt liat nissan magnite harga diindia ga nyampe 100 jt pas nyampe diindo diatas 200 jt emoticon-Ngakak
Mending AYLA lah Ato AGYA lebih pas dengan harga nya
cocok buat dikota besar. Kalau perlu mobil harus lebih murah dan diakses seluas-luasnya biar kapok macet 24 jam dah. Masyarakat dimari harus dibikin kapok biar sadar transportasi massal harusnya yang diutamakan.
kalo masuk sini sekitar 200 san keknya
coba kita liat nanti klo udah disini apakah bakalan laku
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di