CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Racing / Balap /
Sirkuit Mandalika Gagal Gelar MotoGP 2021, Tapi WSBK Menanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073b24a626687271e0665d7/sirkuit-mandalika-gagal-gelar-motogp-2021-tapi-wsbk-menanti

Sirkuit Mandalika Gagal Gelar MotoGP 2021, Tapi WSBK Menanti

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
semoga tahun depan terealisasi jadi ajang balap motoGP emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
indo telat luar biasa, lemot otaknya
liat sepang, malay tuh udah dari dulu sukses menggelar motogp

disaat lagi sepi gini, negara berflower +62 baru gelar?emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Hmm harus sabar ya dan emang yang realistis mah taun depan siapnya nih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
konsep sirkuit jalan raya.....berarti lingkunganya bakal tumbuh pesat ekonominya disono....pasti ada tukang tambal ban di pinggir jalan sirkuitnya...ada indomaret ada tukang seblak jualan ada pangkalan ojek...ada tukang buah2an dan bebearapa tahun kemudian gk jadi sirkuit lagi karena jalan dah rusak oleh truk2 yg bawa aqua galon dan gas 3kgemoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mantab ini gans, kira2 dana yang dihabiskan kalau dibandingkan dengan formula yg dijakarta banyakan mana gans? Kalau dari hasil luar biasa banget yg ini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg penting sih segera dikelarin dengan hasil yg maksimal.. gak usah cepet cepet jadi lah.. rada lama gapapa asal kualitas sirkuit terjamin dan pas homologasi nanti aman jaya..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
biar kata jadi di Lombok, ane ttep nonton di tipi bree.. nonton lgsg kan cm sekelibat doang emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Siap riding ke Mandalika lah pokoknya sebelum pensiun motoran 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sirkuit jalan raya itu kayak gimana sih gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dan dibatalkann.. hmmmm..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pelan tapi pasti ajalah, yang penting akhir tahun ini sirkuitnya bisa selesai dan siap dipakai balap tahun depan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jadi sirkuit cadangan ya?
profile-picture
profile-picture
unoo11 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keknya emang mending gausah ngejar 2021 sih
daripada ga maksimal malah jadinya malu2in kan

2022 aja dah paling aman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gapapa wsbk dulu juga. Semoga suatu hari nanti bisa menggelar balapan motogp deh. Amiiin
Penyebabnya COVID paling... emoticon-Cape d...
Yah yah tidak jadi digelar duit ane kebuang sia sia dong kalau begitu
klo motogp mandalika jd digelar, kiri2 siapa ya pembalap tuan rumah yg turun?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di