CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bule Minta-minta di Kuta Dilacak Satpol PP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60738eec00008343ae5573d1/bule-minta-minta-di-kuta-dilacak-satpol-pp

Bule Minta-minta di Kuta Dilacak Satpol PP

Bule Minta-minta di Kuta Dilacak Satpol PP
Adanya warga negara asing (WNA) yang diduga minta-minta di Jalan Patimura Kuta, Kecamatan Kuta, Badung, langsung direspon oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung.

Bahkan, pada Sabtu (10/4) siang, petugas melakukan pengintaian terhadap WNA tersebut. Namun, hingga saat ini keberadaannya belum diketahui. Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, mengatakan laporan terkait adanya WNA yang kerap minta-minta di kawasan Kuta sudah diterima, sejak Jumat (8/4) malam. Namun, baru ditindaklanjuti pada Sabtu lalu. “Kami sudah dapat laporannya, kami sudah kerahkan tim. Untuk lebih jelasnya, coba konfirmasi ke Danru (Komandan Regu) saya yang di Kuta,” kata Suryanegara, Sabtu (10/4) siang.


Danru Satpol PP BKO Kuta I Nengah Wika, mengatakan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait keberadaan WNA yang minta-minta tersebut. Sejak mencuatnya informasi pada Jumat malam, tim sudah bekerja dan melakukan pengintaian di Jalan Patimura. “Semalam kami sudah turun untuk cek ke lokasi. Namun, belum menemukan yang bersangkutan. Bahkan, tadi pagi juga sudah kami cek ke lapangan, belum berhasil menemukan juga,” katanya saat dikonfirmasi.

“Kami bersinergi dengan sejumlah pihak untuk mengungkap keberadaan WNA tersebut,” tegas Wika seraya berharap sinergi dari masyarakat untuk memberitahukan keberadaan WNA tersebut.

Di sisi lain, Bandesa Adat Kuta I Wayan Wasista, mengakui adanya WNA yang kerap minta-minta di Jalan Patimura Kuta. WNA tersebut menunggu masyarakat yang sedang berbelanja di toko modern maupun tempat makan yang ada di sepanjang Jalan Patimura. “Biasany WNA itu minta duit berapa aja yang diberikan. Kalau ada Rp 100 perak pun dia terima. Dia sering juga minta makan di warung makan yang ada di sepanjang jalan,” kata Wasista seraya berharap instansi terkait segera menangani WNA itu. *dar



https://www.nusabali.com/berita/9325...acak-satpol-pp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.god dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-fuck bajingan bule !!!
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
menjijikkan , lagi-lagi turis bule miskin backpacker berulah emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
"Apalah lagak bule paok itu!"

"Tak keren lah bule bertingkah itu!"


emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

White trash , sampah peradaban dunia.emoticon-Busa:emoticon-Najis:emoticon-Tai:emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
KS69 dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di Thailand juga banyak begpeckers begini..
Gak punya duit kok liburan ke luar negeri, gak bisa pulang bingung, sampe minta2 ama org lokal.. malu2in aja

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
turis bule kulit putih miskin backpacker banyak jadi pengemis di asia

People In Asia Are Sick Of Western ‘Begpackers’ Asking Locals To Fund Their Travels For Them
https://www.boredpanda.com/begpackers-tourists-travel-begging-locals-money/?utm_source=google&utm_medium=organic&utm_campaign=organic
memang menjijikkan !!!!
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan ex.KS memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bule kere. emoticon-Ngakak:

Warga lokal ngemis aja dilarang, ini malah ada pengemis internasional. emoticon-Ngakak
kaskuser yg paling suka menghina penderita ayan dgn sebutan ahyan
itu adalah kaskuser pemuja bule barat kulit putih
pemuja bule barat kulit putih idi kaskus tu mayoritas adalah kristen

pertanda kalau mrk menghina penderita ayan dengan sebutan ahyan
secara tdk langsung mrk menghina tokoh agamanya sendiri
santo paulus ( saint paul) pendiri christianityitu seorang penderita ayan
sampai sekarang anak kristen itu ikut ajaran paulus
jadi enjoy ajalah lihat kaskuser tolol itu menghina tokoh agamanya sendiri

kebencian membawa ketololan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buat bajingan tak berotak ID dabbrainsterguncang itu yg tertib !!!
ini BP ,bung bukan formil !!! jangan OOT memfitnah di thread !!

kita udah check arie tampubolon
itu adalah penghuni formil bukan penghuni bpln/bp

https://www.kaskus.co.id/@arietampubolon

jadi kalian bajingan tak berotak !!!
jangan sembarangan main klaim
memfitnah penghuni bpln/bp adalah arie tampubolon
emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck[[
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Warga kita aja di persulit kalo mau ke luar negri emoticon-fuck bule kismin
Diubah oleh dewimetal
Bule kereemoticon-Ngakak
Wah bisa neh ane jadiin jongos di rumah.... wokey fix buka lowker khusus bule cewe umur 20-30emoticon-Traveller
Njir pagi2 Ariel dah kalab emoticon-Wkwkwk
turis bule kulit putih miskin backpacker
layak di hina,direndahkan,dipermalukan,dipecundangi

emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
yg beruntung tuh backpaker yg nikahi artis.......modalmokondo doang..dpt artis....artisnya bangga yg penting dpt bule
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kaskuser yg memuja bule itu juga layak dipecundangi
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dya punya prinsip ngemis di negara org lebih nyaman emoticon-Leh Uga
bule terdampar gak bisa pulang emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di