CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60731e9488ce5d73ed2a0c4e/jelang-ramadhan-kerumunan-bocah-pawai-obor-di-grogol-jakbar

Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar

Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar

Jakarta - Ratusan anak mengikuti pawai obor di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pawai obor diselenggarakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.
Pantauan detikcom di sekitar pukul 20.23 WIB di Jl Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ratusan anak kecil hingga remaja mengikuti kegiatan ini. Mereka menyusuri jalan sambil membawa obor dan melantunkan salawat.

Selain obor, sejumlah anak terlihat membentangkan bendera merah putih sambil berjalan. Tingginya antusiasme menyebabkan terjadinya kerumunan di sekitar kawasan ini.Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar

Tak jarang pula segelintir anak menurunkan bahkan melepas maskernya ketika berpawai. Selain anak-anak, pawai obor kali ini dikawal oleh sejumlah orang dewasa yang mengikuti rombongan menggunakan sepeda motor.

Lalu lintas dari arah Grogol menuju Harmoni sempat tersendat ketika dilewati oleh rombongan pawai obor. Kendati demikian, pawai obor kali ini tak dijaga oleh Satpol PP maupun Polisi.

https://news.detik.com/berita/d-5528...from=wpm_nhl_7

Salah anies....emoticon-Leh Uga

Kagaklah,ane masih objektip melihat persoalan sekalipun anti anies...emoticon-Cool

Mank masyarakatnya saja yg sudah tidak perduli lagi dgn bahaya koronak.
Mereka merasa ini bagian dari ibadah namun lupa ada 2 ajaran agama mereka sendiri yang mereka tentang.
Pertama soal larangan tentang wabah penyakit dan kedua melawan kebijakan pemerintahnya/penguasaemoticon-Traveller

Menuju goblok ....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
numpang ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 9 lainnya memberi reputasi
Katanya sih diperintahkan untuk taat kepada pemerintah yang sah

Tapi....... ya sudahlah

emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reep1000
covid cuman menular di konser, tempat wisata, restoran, perkantoran, pasar
kalo di tempat kegiatan2 keagamaan inshaallah kebal covid emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 13 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 8 lainnya memberi reputasi
Kena covid mampus lo rame2 bocah tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kira kira bakalan di apaain ini ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biarkan sajalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 2 lainnya memberi reputasi
Keep onta Blok





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 4 lainnya memberi reputasi
sambil berkidung bunuh-bunuh anu inu gak?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 5 lainnya memberi reputasi
Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 5 lainnya memberi reputasi
Jelang Ramadhan, Kerumunan Bocah Pawai Obor di Grogol Jakbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skiesman dan 5 lainnya memberi reputasi
Calon pemilih wan abud, didikan islamist, suka show of force sedari muda, dididik buat tinggi hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 11 lainnya memberi reputasi
super sekali emoticon-Big Grin

semoga gak bawa penyakit ke rumah emoticon-Big Grin

mumpung mau ramadhan sekalian panjatkan doa semoga ok oc dan rumah depe nol bisa terwujud emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh puma2000
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sperti itulah qualitas pendukung wan mbud emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Anjaaay kebodohan berbalut mabok agama ma nasionalis.
Mending kl mati sekalian , jatah vaksin buat ane aj lagian org dewasa segitu banyak g ad pinter dikit buat ngga korbanin anak yg g tahu apa2
emoticon-Najis

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Covid itu cuma nyerang pemudik, orang belanja ama orang yang bawa kendaraan gapake masker, selain itu kaga nyerang.

Indo negara dagelan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nie lho seenaknya gak pake koordinasi ketika ditindak trus treak kami rakyat kecil miskin dan hidup. Knapa yang kaya doang yang dibolehin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 5 lainnya memberi reputasi
Mo gimana lage di rumah ngebosenin, yah turun ke jalan bikin rame2 dong sapa tau dapet duitemoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Corona tidak menyerang dan tidak berdaya jika sudah berhadapan dgn segala kegiatan keagamaan kaum mayoritas..paham kelen? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wan abud kena lepehin soal aturan.. emoticon-Belgia lastcar !! take emoticon-Angkat Beer jangan nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di