CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Stop Percaya Presiden Jokowi Ingin Berkuasa Tiga Periode.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072fb1198cde6772b6b9fa7/stop-percaya-presiden-jokowi-ingin-berkuasa-tiga-periode

Stop Percaya Presiden Jokowi Ingin Berkuasa Tiga Periode.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Yang gila itu memang tokoh yg ente kutip itu.
Bikin isu sendiri, heboh sendiri, digoreng lagi sama partai sapi. Lalu geng cikeas ikut komen lagi. Trio kwek kwek itu memang biang keladinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada banyak pihak yg senang buat kegaduhan di negeri ini, tujuannya cuma 1, kekuasaan.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Satu yg musti diinget. Di politik, gak ada yg gak mungkin.
Kalau di 2024, belum ada calon yg mumpuni, bisa aja ini kejadian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Murni hoax ini mah, RUUD aja ga ada bagaimana mungkin ada wacana 3 periode. Biasalah deket pemilu black campaign muncul semua udah tradisi dr jaman batu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan dong. giliran gibran pilpress 2024
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
1. UUD dah mengamanatkan 2 periode
2. Jokowi ga mau
3. Bu Mega ga mau
4. Kadrun apalagi...

Mudah2an gibran bsa secemerlang bapaknya...
Big No lah buat wowok...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah namanya juga ada aja yg gak suka ama pakdhe, jadi bakal pake segala cara buat jatuhin beliau lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Kita liat semoga omongan yg kali ini benar2 ditepati atau engga. Gak perlu sampe 3 periode menurut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Situasi sudah panas janganlah di buat panas lagi.mendingan jangan buat narasi sndiri apa lgi di masa pandemi sprti ini. Semoga saaja sgera berlalubdan bisa hidup normal kmbali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu waktu jdi gubernur..jawaban nya klo di tanyak jadi presiden..." Wah....Ndak mikir tuh"


Sekarang...setelah jadi presiden..di tanya....lagi...pasti ngibul lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
males baca panjang bgt. tapi ada foto utusan partai allah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane juga kagak percaya wiwi mau bikin aturan baru boleh 3 periode karna menurut ane yg bakal menang 2024 malah pepo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
SENGKUNI AMIN RAIS KOK DIPERCAYA
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
lah namanya politik narasi dari tokoh beda kubu ya hasilnya jelas beda
asal gk saling serang saja
kasihan yang baca
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Si nenek masih pengen ikut upacara di istana dah titik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Nyender gan tsemoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mau dia seumur hidup aja gua sekeluarga gak peduli kok..... Yg penting meroket dan esemka laku 7000 unit 💪
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Projo.Id memberi reputasi
sedangkan ada yang berkuasa lebih dari 30 tahun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukan urusan sayaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
andreshahab dan kakekane.cell memberi reputasi
Isu tiga periode bukan hanya dihembuskan sama "mereka", "orang kita" juga emoticon-Big Grin
"Orang kita" yang pengen jadi Komut BUMN, misalnya emoticon-Big Grin
Stop Percaya Presiden Jokowi Ingin Berkuasa Tiga Periode.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di