CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072e1bca84d4714fd6b59ae/komisaris-pelni-drinya-pnyembah-galon-saat-dtanya-agama-c-wamea-tak-punya-adab

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Begini brow..agama itu masing²...yg penting sikap toleransi sesama umat yang beragama...tenggang rasa..jgn apa²..sampe kopit-19 dihubungkan sama agama...yg mati udah di aturlah..jadinya pada kagak pake musker....*ngomong apa sih gue
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih gak beradab kalo ada orang memaksakan ajaran agama kepada orang lain
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Yang nanya lebih tolol
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Anjing buduk bemokarat mabuk agama, munafikun otongkhusus, telah bersabda...
Si dede ini yg kadang ngaku muslim kadang ngaku katolik kan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg gak beradab yang nanya lah. Apa2 dikaitkan sama agama. Emang klo kafir, klo atheis, klo penyembah cumi kenapa?? Klo kebijakannya bener ya ikutin lah.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dah minta maaf sama KH Cholil Nafis dia. emoticon-Ngakak (S)

Orang kek gini sebaiknya jangan dijadiin komisaris. Belum bisa menempatkan diri jadi pejabat, pola pikir & kelakuan bujjernya masih kental. Kurang hati2 menyampaikan isu ke publik. Yg ada kontra produktif untuk bumn & kementerian bumn.
profile-picture
ngampasnism memberi reputasi
yah ga pantes aja sih nanya agama di ruang publik.
but, jawabannya jg ga cocok.
tp yah komisaris pelni, perusahaan bumn pelayaran yang selalu rugi dan minta subsidi..bubarin aja kasih swasta dah...
profile-picture
ngampasnism memberi reputasi
Maen twitter kok baper
menyembah galon asal airnya diminum, nggak disiramkan ke orang lain apalagi kalau galon yang penuh dilempar ke orang lain. mungkin netizen nasbung maunya penyembah galon diisi gotri, paku, dicampur peledak.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sejak kapan berbeda sesembahan dianggap tidak beradab.

Mungkin saja dia beneran punya sesembahan berupa galon dirumahnya yang dia puja-puja dan kasihi setiap hari, menjalankan ajaran dan menjauhi larangannya demi bisa mencapai surga yang dia inginkan.

Dan juga sejak kapan tanya hal privat seperti keyakinan orang lain apalagi diranah publik justru seolah-olah bukan perbuatan yang tidak beradab.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Hayo...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh akuanakgembala9
Yaa gpp sih, namanya orang bercanda.
Lagian nanyanya juga begitu amat ya gan
klasik emoticon-Ngakak
kena troll wkwk
dia mau agama apa aja urusan nya dia lah ga perlu ditanyakan dan dak pantas juga untuk ditanyakan. Yang nanya ga tau yg nama nya privasi apa....
iar g gagal fokus harus minum air galon aqua...


emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
mungkin maksudnya..galon aer kobokan aka megatron...emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir Tubrukan
wong iconnya tertawa kok langsung emosi.
uripmu ojo terlalu serius, ben ga sepeneng dolan sing adoh
emoticon-Betty

Lihat, kalo orang nanyain agama kita, lalu kita jawab becandaan penyembah galon, artinya kita tidak beradab.

Ingat ya.

Bukan orangnya yang nanya2 sesuatu yang privat, tapi yang jawab becandaan lah yang tidak beradab.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di