CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072e1bca84d4714fd6b59ae/komisaris-pelni-drinya-pnyembah-galon-saat-dtanya-agama-c-wamea-tak-punya-adab

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
emoticon-Wakaka

gue demen ginian

bikin para mabok agama makin kaing kaing

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan galbadia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak Jujur Pak... Bapak agamanya apa?

Ini lagi akting jadi malaikat Munkar Nankir apa gimana?

emoticon-Big Grin
profile-picture
Projo.Id memberi reputasi
penyembah galon

penyembah galon
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan Projo.Id memberi reputasi
Mungkinkah karena setiap mau ngangkat galon posisi badan membungkuk seperti menghormat gitu yah emoticon-Hammer2
Kadrun baper.....nyerang Pelni emoticon-Ngakak
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lagian juga ngapain tanya agama org ????

Penting banget gitu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
apa apa dikaitkan dengan agama, tetapi kalo teroris tidak boleh di kaitkan dengan agama. munafuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Konteksnya kan kadang dia orang sendiri ngaku islam , kadang ngaku katolik. wajar aja orang nanya jadi sebenernya tu agamanya apa, islam apa katolik sih .?
larinya kok "agama urusan pribadi ngapain ditanyain" , Orang juga Bukan tiba tiba nanya pak agamamu apa..?
profile-picture
Projo.Id memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo penyembah galon berarti lu gak usah mandiin bangke nya kalo dia mati, bisa langsung mandi dari galonnyaemoticon-Smilie

ngerti gak lu drun?? .... emoticon-Smilie

Komisaris PELNI Drinya 'Pnyembah Galon' Saat Dtanya Agama, C Wamea: Tak Punya Adab!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galbadia
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
apa salahnya dengan ngetik menyembah galon? kok jadi pada ribut
kasian amat hidup harus kaku, kaya baik ngaceng www
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Emang ada keharusan ngejawab agama seseorang ???
Kadrun2 goblok, yg becanda diseriusin, giliran yg mestinya kerja serius malah dibecandain cem abud ngurus jakarta emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
0314 dan mobiusgatz memberi reputasi
gak ada yang salah

yang salah ya yang nanya agama orang
Agamanya apa pak ?
Nyembah tuhan
Tuhannya apa pak ?
K-nowing E-very P-articular O-bjek
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Hahahahaha mantuL tuch sesembahannyaemoticon-Leh Uga
meskipun tuh bapak mungkin becanda, tapi dengan jabatannya yg tinggi, mestinya dia engga ngomong ngelantur begituemoticon-Hammer2
Baper netizenya pdhal ada emot cnda
ga kebayang pas lagi "SIAL" ketimpah air galon pula. emoticon-Wakaka
senin udah dapet surat pecat dari presiden atau setneg nih
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di