CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tips deketin cewe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072dc77c0c9ad5cee5054dd/tips-deketin-cewe

Tips deketin cewe

Bingung mau gimana kalo mau deketin cewe yang kita mau seriusin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan delia.adel memberi reputasi
Anggep aja dia cewe yg ga mau agan diseriusin
Jadi diri sendiri aja gan
Udah susah2 memulai malah di kacangin
Sakit gan 😁
Pastikan keuangan sama/lebih dari ortunya dah itu syaratnya

Pepet ceweknya plus ortunya jangan kasih kendor
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kudu itu gan ortu dia kudu di luluhin
Beliin mobil gan kalo doi belum punya mobil
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak ada triknya gan,
Berteman aja biasa, anggep dia temen cowok.
Klo cocok ya jadi,
Klo gak cocok skip aja cari lainnya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pastikan dulu cewe yang mau kamu seriusin adalah cewe yang mau serius!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya tergantung karakter si cewe
Pake taktik tarik ulur gan wkwk
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya deketin baik jangan bar bar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ati2 gan, jebmen.

Sekedar share pengalaman ane nih, dulu ane pernah naksir berat sama cewek sekitar kantor, tapi dari responnya saat ane pdkt, dia kelihatan ngehindar,
ya karena ane orangnya sifatnya gak suka maksa, ane jadi putuskan mundur & memendam perasaan saja selama bertahun2 & ane fokus sama kerjaan sama pertemanan aja.

Waktu berlalu, akhirnya karena ane pindah lokasi gawe, lama ane jadi gak ngeliat si cewe, dan pada 2019 lalu, secara kebetulan ane ketemu lagi sama si cewe di sebuah mal ITC, dan tampangnya sudah gak menarik banget, jauh banget dibanding sama dulu emoticon-Nohope

Setelah itu dalam hati ane cuman bilang, untung dulu itu ane gak kena jebmen, gak jadian sama tuh cewe.. emoticon-Ngakak (S)

Jadi maksud ane dari share ini, ati2 gan, sapa tau di masa mendatang, si cewe sudah gak menarik lagi, sudah gak layak dikejar / diseriusin.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bbku.id
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gampang lha bre pake jimat jepang aja
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gampang bre cinta di tolak bunga bank bertindak emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya cocok banget kalo buat nyari "mainan" bukan nyari pendamping hidup.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di