CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
4 Film Saat Memulai Hubungan dan 4 Film Setelah Putus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071e5b629a98d6b1b4fd550/4-film-saat-memulai-hubungan-dan-4-film-setelah-putus

4 Film Saat Memulai Hubungan dan 4 Film Setelah Putus

Cinta datang dan pergi, dan beberapa film menghadirkan kisah tentang cinta dengan  menggambarkan awal dan akhir dari kisah yang romantis ataupun tragis.

Quote:


4 Film Saat Memulai Hubungan dan 4 Film Setelah Putus

Film dengan genre romantis selalu punya penonton yang ramai, entah itu berisikan komedi ataupun tragedi. Kebanyakan film romantis berpusat di sekitar dua periode penting dalam suatu hubungan yaitu awalatau akhir. Orang-orang suka dengan awal hubungan karena berisi tentang jatuh cinta, perasaan berbunga-bunga saat memulai suatu hubungan, hal-hal yang kemudian kita soroti sebagi so-sweet banget dan sebagainya.


Orang-orang suka dengan akhir hubungan, karena mencerminkan apa yang biasanya terjadi dalam hidup, apakah tokoh melihat ke depan dengan gembira dan penuh semangat, atau ia menjadi sosok lain yang jahat atau kemudian maju, atau apakah melihat ke belakang dengan hati yang hancur serta menyedihkan.

Berikut ini ane tulis 4 film yang cocok buat GanSis tonton ketika memulai hubungan, serta 4 film yang cocok buat GanSis tonton saat sudah putus :

Quote:

AWAL
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

AKHIR

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Film romantis selalu menjadi film yang ramai peminatnya, karena mungkin segmen yang dibawa adalah "cinta" yang lekat pada realita setiap manusia. Bagi GanSis yang baru memulai hubungan semoga bisa berjalan penuh kebahagiaan. Bagi GanSis yang baru berpisah atau putus hubungan semoga bisa balikan atau move on segera.
Udah gan itu aja dulu deh, total ada delapan film. Ini udah mau jam 01.00. tadinya ane mau posting jam 8 malam dengan pembukaan malam Minggu gitu, tapi yaa ini hitungannya masih malam minggu bukan sih?
-cendol-rate-
PAMIT

emoticon-Traveller

Narasi : @raeuki 
sumber : di sini@raeuki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Halaman 1 dari 3
Eh panjang juga nih ...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan husnamutia memberi reputasi

Cuma Di Angkut Ke Pejawen

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan husnamutia memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Tukang Bubur Naik Haji the series bree emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 109arnold memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yg musikal kayak lalaland ada mammamia tuh, cocok buat buat tontonan putus cinta jg
Quote:


Gak masukin series gan.

Quote:


Wah nice share gan
emoticon-Jempol
Film adaptasi novel baginda nicholas sparks semua gambar awalnya
emoticon-Ngakak
Diubah oleh john.foeh
Before sunrise trilogy asik sih filmnya, ngobrol2 sambil jalan2 & gak ngebosenin emoticon-Traveller emoticon-Malu


Kalo film yg dimulai dari 'awal sekaligus akhir' & ditutup dgn 'akhir sekaligus awal' dari sebuah hubungan gmn bre?? emoticon-Wakaka emoticon-Turut Berduka

Spoiler for END:
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Ane ambil google gan gambarnya. Wah makasih infonya ane gak tahu gan.

Quote:


Judul filmnya aja udah memusingkan, tapi kayaknya menarik nih ...
Ah masukin list ah ...
Makasih gan
profile-picture
Darth Skywalker memberi reputasi
Ikatan Cinta kok ga ada? emoticon-Marah
Quote:


bukan list serial tapi film sekali tamat gan
Diubah oleh raeuki
4 Film Saat Memulai Hubungan dan 4 Film Setelah Putus
Quote:


gan ini dimasukkan ke dalam kategori yang mana? Memulai atau mengakhiri
Kalo HER nya Joaquin Phoenix dan Scarlett Johansson itu awal apa akhir gan? emoticon-Cool
50 days of summer, eternal sunshine ama trilogy before sunset, sunrise,midnight....plus lalaland itu ngingetin banget ama doi. emoticon-Mewek
Apalagi lalaland endingnya full of doubt and regret gtu dah...penonton dikasih ilusi of how it should have been. Tapi ya itulah kehidupan....ckckck
pelem percintaan semua ya, ane maah gak cocok nonton nye
dari list di atas cuma pernah nonton la la land. tp awalnya doang abis tu ketiduran emoticon-Hammer2
Filem yang menarik
Quote:


Ane gak tahu gann ... ,Nanti ane tonton dulu,

Quote:


Ana sebenernya gak suka dengan sad ending, tapi realita kebanyakan begitu .. jadi rasanya lebih ralated untuk di tonton.

Quote:


Wkwkkwkwk, kayak temen apa, ini ada berantemnya gak?
Pasti gitu pertanyaannya, Kalo nonton felm.

Quote:


Wkwkkwkw ... Ane pun klo nonton film romantis kadang gitu sih soalnya alurnya biasanya lambat ... Bikin ngantuk.
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya panjang sekali, saya tak suka menunggu gan rae, mantap threadnya ht trus
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di