CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi! Demi Konten, Cegat Truk Malah Berujung Petaka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071af79ce6af0391e52e09d/lagi-demi-konten-cegat-truk-malah-berujung-petaka

Lagi! Demi Konten, Cegat Truk Malah Berujung Petaka!

Assalamualaikum Gansis! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga senantiasa sehat, bahagia dan masih waras. Aamiin.

Gansis! Di era media sosial seperti sekarang ini kita dihadapkan dengan banyak sekali teknologi canggih.
Kita jadi nggak bisa lepas sama gadget.

Nah ngomongin media sosial, ada satu aplikasi yang lagi digandrungi masyarakat. Gansis, tau TikTok dong pastinya.
Aplikasi satu ini adalah aplikasi hiburan yang berisi beragam konten baik yang lucu sampai nyeleneh juga ada di sini.
Bahkan, banyak yang jadi 'artis dadakan' sehingga diundang ke stasiun tv karena aplikasi satu ini.

Namun makin ke sini, saking pengennya orang-orang viral dan terkenal, ada saja ide-ide nyeleneh yang tak jarang malu-maluin sampai bisa menghilangkan nyawa sendiri.

Ada satu kasus yang bisa banget jadi pelajaran untuk kita semua.

Lagi! Demi Konten, Cegat Truk Malah Berujung Petaka!

Baru-baru ini beredar sebuah video memperlihatkan rombongan seorang pemuda yang berusaha memberhentikan laju truk di jalan raya demi konten. Naas, salah seorang pemuda malah terlindas truk.

Perisitiwa ini terjadi di wilayah kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lebih tepatnya di Jalan Raya Simpang Sentul.

Ngeri banget Gansis.

Mirisnya, dia senekat itu berhentiin truk cuma demi konten, tetapi bukannya truk itu berhenti malah bikin dia celaka.

Sebenernya pemuda hingga anak-anak yang nekat cegat truk buat gaya-gayaan ini udah ada dari jaman dulu, tapi biasanya mereka ngelakuinnya di jalan berlubang biar truknya melaju nggak kencang-kencang amat, jadi ada waktu buat menghindar. Tapi namanya juga anak zaman now ya, pasti maunya yang beda.

Nah, kalau sudah seperti ini, siapa yang mau disalahkan coba?

Kasihan kalau menyalahkan sopir truk yang pastinya kaget karena aksinya itu. Wong lagi enak-enaknya melaju di jalan mulus tiba-tiba ada yang cegat kan kaget.
Belum lagi sang supir terancam Pasal 310 ayat 4 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Menyikapi hal ini, intinya tuh kita nggak usahlah gaya-gayaan bikin konten berbahaya kayak gitu. Mau dibilang keren? Keren darimananya coba? Hadeh. Lebih keren kalau bikin konten edukasi, lucu-lucuan atau apalah yang penting jauh-jauh dari bahaya. Kan kita juga yang rugi.

So, sekian dulu thread dari ane. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: 1, 2
Sumber gambar: 1

profile-picture
profile-picture
baikl dan emineminna memberi reputasi
Pejwan
Bisa simak videonya untuk jadi pelajaran kita semua.

profile-picture
ushirota memberi reputasi
kasihan... modar karena kegoblokannya sendiri emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stupidity kills.
emoticon-Takut
koid karena kebodohan sendiriemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah tolol ngerugiin orang pulaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berkurang jumlah org goblok di bumi indonesia, bagus dey
mampus loo si bangsaaat. ngonten noh di alam kubur. anjenk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akibat rakyat miskin hobi beranak
Anaknya ga disekolahin bahkan tdk diperhatikan
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cuman konten berhentiin truk 1 aja bangga, polisi noh satu tangan diangkat 1 jalur berhenti semua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi! Demi Konten, Cegat Truk Malah Berujung Petaka!
mungkin terdengar jahat, tapi kalo udah diingetin dan tetep aja ngeyel mungkin kudu jatuh korban di lingkaran lingkungannya sendiri biar pada sadar emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa sekarang pada gila konten begini sih yaaaa, kan bahaya bgtt cuyyy
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang kasihan sopirnya paling ga dipenjara klo kluarga ga ikhlasin, mana laka jalan raya lagi 😕😟
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haduhh ada-ada aja dahemoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Napa sekarang banyak kasus beginian ya ckck kasian sopir truknya malahan
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasihan supir truknya, terancam pidana gara2 manusia2 tolol! emoticon-Turut Berduka

Betewe apakah nanti bakal ada yang bikin konten ngehadang kereta cepat jakarta-bandung? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Definisi mati konyol sih ini, kalo udah begini biar tau rasa lah, konten yang sangat tidak berfaedah sih ini, kasian juga sopir truknya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di