CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071767da52cf3669d74d9e6/tugu-sepeda-800juta-anies-dinilai-mengotori-pemandangan-dan-rendahkan-patung-sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan.

"Patung ini hanya mengotori pemandangan Jalan Sudirman dan merendahkan kehormatan Jl Sudirman yang dulu semakin gagah setelah dipasang Patung/Tugu Jend Sudirman Pahlawan Nasional," tulis Ferdinand, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Bikin Tugu Sepeda di Kawasan Sudirman, Anies Habiskan Dana Rp800 Juta

Dia kemudian melempar pertanyaan terkait dengan pembangunan tugu sepeda tersebut.

"Nies, apa kamu ngga mikir sejauh itu mk kamu tega sejajarkan ban sepeda dengan Jend Sudirman?," demikian cuitan Ferdinand.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.

Tugu itu juga menjadi bagian dari rencana pembangunan jalur sepeda permanen dengan panjang 11,2 kilometer dan lebar jalur 2 meter.

Dia menerangkan, pembangunan tugu sepeda tidak menggunakan APBD DKI Jakarta. Melainkan, menggunakan anggaran swasta yang memiliki kewajiban dari kerja sama senilai Rp28 miliar.

https://www.google.com/amp/s/bekaci....jalan-sudirman

Gabener paling tengil gada otak sepanjang sejarah dki. dipikirnya jakarta cuma sudirman thamrin, bikin flyover 1km dicat atau jpo udah bikin warga indonesia melongo liatnya. Besok resmikan gerai ikan cupang dan cas batre lagi cukup lah itu hahaha
Geleng kepala liat kelakuan makhluk aneh brnama abud ini, manusia apa setan kamu anies?

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Hanjeng 800jt lagi emoticon-Ngakak

Ditambah 2M patung tukang tambal ban wkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

kadrun mana suaranya ? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 50 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Lokasi tugu nya dmn ..


Ana persiapan dolo ... mo selpie disono klo tugu nya sdh jadi


emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 13 lainnya memberi reputasi
Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.
"Tugu berbentuk ban sepeda itu nantinya akan dilengkapi dengan patung tukang tambal ban senilai 2 milyar untuk menghormati rakyat kecil," pungkas Wagub.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firewallshop
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Berbentuk ban sepeda? emoticon-Bingung
Gw edit
Ditambah patung tukang tambal ban 2m?
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4900.bidadari dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotugal2an541
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Oalah, Ferdinand toh

Aside from the price

Kalo yg bikin itu jokewi, dia juga pasti ngejilat2 membanggakan hal ini

SOP penjilat, sama kyk DS, Abu janda, munarman, seluruh kubu PKS, sengkuni dll.. Cuma beda kubu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta890 dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Nunggu tugu tugu yg lain ...

Tugu bemo / bajaj

Tugu ojek

Tugu kang kopi starbuk

Tugu mengenang 212

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duo keparat buang2 anggaran lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi inget Prasasti Bronjong ama Bambu Getah Getih..short time tapi DC bisa ratusan lebih lembar merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
testkompas dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tugu sepeda bentuknya ban........
Kurang kah duit 800juta buat bikin tugu bentuk sepeda????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg satu jalan layang...

Yg satu lagi tugu ban sepeda buat selpi selpi...

Pffffttt.....

Phd luar negeri bree...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mendingan bikin tugu imam jumbo

tugu imam jumbo sedang di gantung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dengkuldewa dan 12 lainnya memberi reputasi
Dari pada ribet ribet bikin model begitu kenapa kagak beli ban pesawat sekalian tinggal taruh resmikan beres, kloe banyak yg ngritik tinngal salahin anak buah,bannya tinggal jual ke tukang loak beres kelar masalah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Ebong ribut ajah.


Kalo ga cocok kan nanti bisa dibongkar lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 8 lainnya memberi reputasi
Salut
Bangke nya udah siap urus sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Tugu HRS dan para anggota fpi yg tiwas kemaren kapan nih di bangunnya emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

banyak manfaatemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
800juta itu apakah tugu ban sepeda bulet berlapis emas? Bertabur permata swarovsky?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nowbitool memberi reputasi
Yg penting anggaran terserap dan ada upacaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Anggaran pemasukan CSR 28 Milyar. katakan kemarin ngecet atap rumah di Lenteng agung 200 juta , bikin monumen sepeda 800 juta + bikin patung tambal ban 2 M sisanya MASIH BANYAK BANGET .....

pesta lobster birokrat2 DKI . tenang aja bakal di dukung 58% orang tolol DKI segimanapun bejatnya gubernur seiman

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di