CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071262f3cada367645dd2c0/mengandung-bawang-kisah-seorang-balita-yang-hanya-bisa-ciumi-ayahnya-di-buku-yasin

Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!

Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!



Untuk yang sering scrolling instagram atau tik-tok, mungkin udah tahu kisah mengandung bawang ini.

Terlihat dalam sebuah video, unggahan akun tiktok atas nama @puput8880, seorang balita sedang sangat merindukan sosok ayahnya. Dalam video yang telah disukai oleh jutaan orang tersebut, dapat kita saksikan betapa kedekatan seorang anak dan ayah tak kalah dengan sang ibu. Keduanya pasti sangat berarti, tak dapat dibandingkan seperti buah simalakama.

Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!



Kebanyakan pria kesulitan untuk menunjukkan afeksi-nya (kasih sayang).  Namun lihatlah dalam video ini, betapa setiap detik begitu nampak kebahagiaan sang ayah ketika bersama anaknya.



Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!

Tak ada yang tahu berapa masing-masing kita diberikan waktu untuk ada di dunia, dan dekat dengan orang-orang yang kita sayangi. Diantara waktu yang berlalu, yang juga tak jarang kita siakan. Terekam beberapa momen antara sang balita dan si ayah yang sangat menghangatkan hati (heart-warming).

Mengandung Bawang, Kisah Seorang Balita yang Hanya Bisa Ciumi Ayahnya di Buku Yasin!

Entah bagaimana caranya balita ini dapat mengerti, bahwa sang ayah tak lagi dapat ditemui raganya. Terlihat dalam video tersebut sang balita memanggil-manggi ayahnya.


Quote:



Untuk kamu, yang masih memiliki ayah dan ibu. Mumpung masih ada, jangan sungkan untuk sekedar bilang rindu. Tiba-tiba memberi hadiah, tiba-tiba menelpon. Tanpa perlu alasan khusus. Beneran, mumpung masih ada. Bikin orangtua bahagia itu sederhana banget kok, cukup beri perhatian. Dan kamu akan melihat senyum paling indah dari dua orang yang sangat tulus menyayangi kita sedari kecil, tumbuh menjadi remaja labil, mungkin sedikit nakal, dan hingga menjadi seperti saat ini. Dewasa.

Untuk kamu (dan ane juga), yang mungkin suatu saat menjadi ayah atau ibu. Seorang balita yang mungkin untuk bicarapun belum lancar. Percaya gak sih, bahwa mereka bisa merasakan ketulusan hati kita yang menyayangi mereka? Khususnya kaum pria, tinggalkan sejenak smartphone kita saat ada di rumah. Jadilah orangtua yang baik dan bertanggungjawab. Hingga nanti kita tua dan tak ada lagi di dunia. Kita dapat menjadi sosok yang dicintai dan didoakan oleh anak-anak kita.

Sekian dulu thread ane kali ini, andai pemilik akun yang mengunggah video tersebut membaca. Ane mau bilang terima kasih banyak, karena sekali lagi mengingatkan ane betapa berharganya waktu untuk dimanfaatkan sebaik mungkin setiap momen.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reserved
profile-picture
virga24 memberi reputasi
emoticon-Mewek masih sekecil itu dah harus kehilangan seorang ayah, kasian banget
profile-picture
virga24 memberi reputasi
Keliatan cerdas anaknya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Udah berapa kali puter videonya gk bosen
Jadi pengen pulang kampung, ketemu bini dan keluarga
profile-picture
dvidpr memberi reputasi
Antara panas dan basah mata nontonnya
Semoga sang ayah Husnul Khotimah
profile-picture
giee2 memberi reputasi
Papaaaaaaa.
Mamaaaaaa.
emoticon-Ngacir
tiktok

{thread_title}
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Kampret...sape yang naro bawang nih di sini bikin mata gw perih pengen mewek emoticon-No Hope
Gk bs baca sampe selesai dah mewek niemoticon-Mewek
ane baca berkali nyari penyebab si ayah meninggal kok ga ketemu yahemoticon-Bingung (S)
profile-picture
kyna.zytka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedih bgt ini, udah liat videonya di tiktok, semoga husnul khotimah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan agungdar2494 memberi reputasi
Ninja cut onion!
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Bapaknya sakit apa itu minbro?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Auto meneteskan air mata ane gan liat videonya 🥺
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
makanya harus sayang sama mama papa. klo udah ndak ada itu baru kerasa kehilangannya, kerasa hilang semua perhatiannya emoticon-flower
Nangis Ane
Aaah kampreet lhab TS..emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di