CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Menghilangkan Aplikasi Google Play Music Yang Sudah Tidak Bisa Digunakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60711cf150c71310c369f587/cara-menghilangkan-aplikasi-google-play-music-yang-sudah-tidak-bisa-digunakan

Cara Menghilangkan Aplikasi Google Play Music Yang Sudah Tidak Bisa Digunakan

Cara Menghilangkan Aplikasi Google Play Music Yang Sudah Tidak Bisa Digunakan
Layanan Google Play Musik sudah mati, tetapi aplikasinya masih menghantui banyak perangkat Android.
Ikonnya tetap ada di peluncur dan datanya menggunakan ruang di penyimpanan internal, tetapi membuka aplikasi hanya membawa Anda ke layar dengan pesan "Google Play Musik tidak lagi tersedia".

Untungnya, Google meluncurkan pembaruan aplikasi anumerta yang menambahkan cara untuk menghilangkan kehadiran Google Play Musik dari ponsel Anda selamanya.

Pertama, Anda perlu mengunduh pembaruan aplikasi Google Play Musik baru, versi 8.29.9112-1.W. Periksa nomor versi aplikasi Anda dan unduh pembaruan dari laman Google Play Store; seperti semua pembaruan Google, peluncurannya tidak merata dan beberapa pengguna mungkin harus menunggu beberapa saat sebelum tersedia. Terus periksa secara berkala — ini akan muncul di beberapa titik

Setelah Anda menginstal versi 8.29.9112-1.W, buka Google Play Musik untuk terakhir kalinya. Anda akan disambut dengan pesan "Google Play Musik tidak lagi tersedia" dan perintah untuk "Jelajahi YouTube Music" sebagai gantinya, tetapi ada juga menu "Kosongkan ruang" baru dengan opsi berikut:

- Sembunyikan aplikasi: Menghapus aplikasi Google Play Musik dari layar aplikasi Anda.
- Hapus data lokal: Menghapus semua musik yang diunduh, podcast, seni album, atau daftar putar yang disimpan Google Play Musik ke ponsel Anda, dan membersihkan cache aplikasi.
- Buka info aplikasi: Membawa Anda ke halaman info aplikasi di pengaturan Android Anda. Sebagian besar setelan tidak berfungsi pada saat ini, tetapi dapat memeriksa berapa banyak data yang digunakan aplikasi di ponsel Anda di bawah "Penyimpanan & Cache" jika Anda penasaran

Pastikan Anda memilih "Hapus data lokal" sebelum menyembunyikan aplikasi. Jika tidak, akan lebih sulit untuk menghapus file Google Play Musik yang tersisa dari ponsel Anda.
Ini sangat penting jika Anda mengunduh seluruh pustaka Google Play Musik ke ponsel Anda sebelum dimatikan, tetapi lupa menghapus file setelah mencadangkannya ke layanan atau perangkat lain.
Setelah data lokal aplikasi dihapus, ketuk "Sembunyikan aplikasi" dan Google Play Musik akhirnya dapat bergabung dengan semua layanan Google lainnya yang dihentikan di luar sana.

Spoiler for S:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Black Angel dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tantarareview
Smash your phone with a hammer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mp3 player msh enakan pny windows phone

Bsa fast forward n backward

emoticon-Cape d...
Ane pake poweramp cuman 3000 di playstore emoticon-Metalemoticon-Forum Music
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jg d update gan bwt yg msh make
B4ngsat lah gugel nih emoticon-fuck3
Sering menuh-menuhin nih aplikasi bawaan google yang udah ngga bisa dipake, nice nih info cara ngapusnya
profile-picture
tantarareview memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di