CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607000126c3b4114fb68f27f/nonton-mukbang-bikin-lapar-atau-malah-mual

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Hai GanSist apa kabar? Kiranya hari ini penuh sukacita ya. Tidak lama lagi Ramadhan tiba, bulan yang ditunggu-tunggu pastinya. Nah kalau puasa itu bukan hanya menahan lapar dan haus tentunya kan. Nafsu amarah, gosip, dan banyak lah pastinya.

Namun saat puasa itu terkadang yang ga kuat godaannya kalau lihat makanan yang bikin ngiler, ntah hanya sekedar iklan sirup, atau bau dari makanan atau jajanan yang sudah berderet rapi menunggu pembeli buat buka puasa.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Sering tanpa sadar saat puasa iseng buka hape, scroll eh nemu video ASMR mukbang, yang suara kriuknya dapat banget. Atau cara dia masukin mi, sluruup. Duh rasa-rasanya pingin ikut makan. Apalagi kalau ada gigitan mozzarela dan berbau pedas-pedas, otomatis nelan ludah berkali-kali.

GanSist walau pun video mukbang itu bikin ngiler, tapi tidak semua orang bisa membangkitkan selera makan lho. Ada beberapa video yang malah memperlihatkan sedikit jorok. Memang dia hanya memperlihatkan seberapa cepat dia menghabiskan makanan seolah tanpa dikunyah langsung telan.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Ada gadis-gadis yang imut, bahkan beberapa pria yang menyuguhkan tontonan, seberapa banyak dia makan dan seberapa cepat dia habis. Bahkan ada yang makan 20 bungkus mi instan dan 20 telur rebus hanya dalam waktu 30 menit.

Terkadang rasa-rasanya tidak masuk akal melihat mulut kecil dan badannya yang juga mungil bisa menghabiskan segitu banyak makanan.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Kalau ane pribadi, lebih senang nonton yang ASMR mukbang, daripada hanya mukbang saja. Di mana ASMR mereka membuat kita seperti ikut merasakan setiap kunyahannya. Menikmati bunyi dari mulutnya saat dia merasakan enak atau kepedasan.

ASMR bukan tentang seberapa cepat menghabiskan makanan, tapi lebih ke sebuah bisikan ... ayoo kita makan, ayoo kita nikmati. Walau kadang kalau melihat porsi makannya benar-benar agak mengerikan.

Bagaimana mungkin seorang wanita bisa menghabiskan makanan sebanyak itu? Tapi sekali lagi itu hanya video yang dipercepat durasinya. Jadi kita tidak tahu apa dia benar-benar menghabiskannya sendiri atau dibantu.

Nonton Mukbang, Bikin Lapar Atau Malah Mual?

Menonton video mukbang, usahakan jangan saat siang hari atau tengah malam. Karena akan repot kalau kalian tiba-tiba merasa lapar, apalagi kalah oleh nafsu lapar. Yang puasa bisa batal, yang diet pun bisa gagal hahaha.

Oke deh GanSist sekian cuap-cuap ane, apa pun kontennya, apa pun tontonannya, kiranya GanSist menikmati hiburan yang membawa sukacita betul tidak?

Foto : Google

Opini pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Kalian suka mukbang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadedarwanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nontonnya pas nanti puasa ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malah jijik emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mual. Aneh. Porsinya kebanyakan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Opo kuwi mukbang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pro.mill dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek orang goblok
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah bikin neg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua demi konten emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung pembawaannya sih, awalnya doang menggugah selera tapi kadang bikin mual juga emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mual...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang njijiki kalo kebanyakan..emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasa aje
emoticon-Cool
Ane lebih eye-gasm video teknologi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di benak ane cuman 1, serakah amat terus kalo mukbang makanan super pedes emng pas BAB itu S1L1T gk kebakar gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mukbang adalah simbol kerakusan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Sibolotsatu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung

kalau yang ditonton yuka kinoshita bikin heran & kagum emoticon-Genit
sebaliknya kalau tanboy pasti mikir: "hawk amat ini orang" emoticon-Busaemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri ya...ane aja makan pedes kebanyakan langsung kena lambung emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku mlh heran jk liat mukbang gini. Seneng liat tp gk pengen makannya.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nonton kok orang makan...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kloe ane mah malah hilang nafsu makanya bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung makanan yg dìmakan sih, so far kalo liat mukbang jadi ikutan laper dan pengen cobain segala macem makananan yg dimakan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di