CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Valorant /
Tim Cobra - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fcb1e158f9a326e2f8d36/tim-cobra---top-8-omen-bootcamp-valorant-quest--play-to-progress

Tim Cobra - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress

Berlomba-lomba dan bekerja keras adalah 2 kata yang pantes banget nih buat ngedeskripsiin para tim yang masuk ke TOP 8 kompetisi OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress. Gak mudah pastinya untuk bisa tembus sampai sini, mereka harus melewati persaingan di antara 32 tim lainnya. Tim yang masuk ke TOP 8 harus terus bersaing supaya dapat bertahan sampai ke Final Stage untuk memperoleh urutan juara 1, 2, dan 3 dengan hadiah yang menarik banget untuk setiap pemenang.

Taktik dan cara masing-masing peserta harus terus dikembangkan agar bisa memenangkan kompetisi yang diadakan oleh HP OMEN dan AMD bersama dengan KASKUS. Maka dari itu penting banget nih Gan & Sist buat mereka dapetin private coaching. Private Coaching sendiri udah pernah dilakukan sebelumnya dan ngundang para jagoan dari games Valorant. Games Valorant sendiri udah jadi salah satu games favorit dari masyarakat Indonesia, bahkan pada 2020 masuk ke peringkat 3 games Esports paling berdampak.

Tim Cobra - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress

Banyaknya pengguna pasti membuat banyak jagoan juga di games ini. Private Coaching kompetisi OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress yang udah berlangsung, mengundang 5 orang para jagoan Valorant nih Gan & Sist. salah satunya adalah Aldi yang menjadi mentor dari Tim Cobra. Saran dan dukungan dalam bermain Valorant yang diberikan Aldi diharapkan dapat membawa Tim Cobra menjadi pemenang kompetisi ini. 

Kalau dipikir, mereka jago banget ya bisa sampai di tahap ini. Penasaran gak sih Gan & Sist sama para peserta di tim ini? Nah, ane kasih tau ya. Tim Cobra terdiri dari 5 peserta nih, yaitu Rangga Gunanda, Andreas Juan Daniel Simorangkir, Effendi Prakoso, Nathan Cuanga, dan Nickolas Hartono. Total point yang dimiliki mereka jika digabungkan adalah 4.134.

Rangga Gunanda merupakan peserta dengan haze #2469 dan skor 894 dimilikinya . Gak kalah sama Rangga, Nickolas yang punya BakpaoNagaHong#8356 juga punya skor sebesar 898 nih Gan & Sist. Effendi Prakoso dengan n0de #0301 dan Nathan Cuangan KuroW #THOR memegang skor 685 dan 798. Gak nyangka ya, jago-jago banget player di Tim Cobra ini. Kompetisi akan terus berlanjut dan tiap tim terus berlomba untuk mengumpulkan point tertinggi supaya bisa jadi juara.

Kira-kira Gan & Sist megang tim yang mana nih? Pasti udah gak sabar banget ya sama pemenang OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress? Eiiittss.. Sabar dulu dan jangan lupa ikutin terus kompetisi . Buat Sist & Gan yang mau tauinformasi lainnya tentang OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress juga bisa dibaca melalui website www.menanggaming.com


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.games
Post ini telah dihapus oleh KS06
lanjut min mantau aja dulu ane, ditunggu kiriman give away-nya hehe emoticon-Smilie
ayo semangat terus yang sedang berkompetisi, pantang kendor semangat nya untuk menjadi yang terbaik ✊
Penting banget ini untuk menambah informasi tentang Tim Kobra di TOP 8 kompetisi OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
fathok the snake

Tim Cobra - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress
Lawan badger kalau berani ular cobra nya pasti dimakan sama badger...
Tim Cobra - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress
emoticon-Betty
Ane gak tau TS nya ngomongin apa tapi ane cuma tau di alam liar hewan yang bisa makan ular cobra ya badger...
emoticon-Leh Uga
Lumayan ngomen ngejunk lah...
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ora.w4r45
Tiap kali kok salfok sama julukan nya tim kobra yang tugas di wilayah lumajang

Taunya malah bootcamp

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh combustor


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di