CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hoax paling memalukan di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fc294b9689251f02d150e/hoax-paling-memalukan-di-dunia

Hoax paling memalukan di dunia

Hello para rebahaner penikmat asupan hoax belaka.

Kembali lagi ke thread ane nih.
tentang hoax dan terorisme. mumpung masih anget-angetnya nih
Sebagai intro. Bagi yang mungkin lahir setelah 2001 dan tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya . Sedikit saya gambarkan.


11 September 2001, terjadi penyerangan di gedung kembar amerika serikat.

berikut foto fotonya:

Quote:



Serangan tersebut dilakukan dengan cara menabrakkan dua pesawat ke gedung tinggi tersebut breeeeeeee. canggih ye bukan lagi bom buku bom panci atau air softgun.

bukan maksud ts mendukung terorisme, dan bukan mau mengenang luka para korban terorisme disana bre.

ane cuma mau bahas hal menarik saja,  dimana selalu aja ada pihak yang mencari popularitas, memancing di air keruh gitu bre istilahnya kali ya. hmmmm gak di indo gak di luar negeri , sama saja typical orangnya ternyata.

nah yang menarik beberapa waktu setelah tragedi itu. muncullah gambar potret dibawah ini bre..

Quote:

 

gambar diatas muncul di berbagai macam forum internet, email dan surat kabar. Dari pengakuan yang didapat dari sumber pertama gambar. Dikatakan bahwa itu gambar beberapa detik sebelum pesawat menabrak gedung kembar tersebut. Gambar diambil oleh touris/pengunjung dari DECK OBSERVASI SALAH SATU GEDUNG yang ditabrak tepatnya gedung bagian selatan.

Dan hebatnya, sangat banyak orang percaya bahwa foto tersebut memang benar asli diambil beberapa detik sebelum kejadian itu. Dikatakan bahwa foto tersebut ditemukan dalam kamera yang jatuh dan tidak rusak.

hmmmm ada ada saja ya bre.

Oke sekarang masuk bagian analisa para ahli yang membuat hoak tersebut terlihat konyol dan memaluka.

Quote:

dah masih banyak lagi kejanggalan.

Selalu saja ada aktor dibalik foto tersebut, tak lama setelah viral ada orang brazil mengaku bahwa dia adalah orang dalam foto tersebut, hmmmmmmmmm. Bahkan sudah banyak acara tv dihadirinya. Kemudian setelah ditawari iklan Volkswagen. Muncul lah orang yang ternyata memang asli orang yang ada difoto tersebut. Bernama Péter Guzli warga negara hongaria. dia mengaku mengedit gambar tersebut untuk diberikan temannya. Namun tak menyangka fotonya bikin kehebohan seantero dunia. Dia juga mengklaim tidak mengharapkan popularitas dengan bukti bahwa dia tidak mencantumkan namanya difotonya.

Ada ada saja ya gan, tapi memang diakui hoax luar negeri butuh penelitian dan ketelitian untuk dibuktikan, tidak seperti hoax lokal dinegara kita bre..

====================================================================


Oke rebahaners budak korporat. sampai disini dulu thread saya

emoticon-Shakehand2

terimakasih sudah mampir di thread ane, sampai jumpa di thread yang lebih baik lagi.

emoticon-Shakehand2


Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star thread ini ya gan/sis





Ditulis @bayuep
Sumber gambar : terlampir dan wikipedia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bayuep
Halaman 1 dari 4
lagi lagi hoax
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lumayan buat jadi bahan obrolan kalo nongkrong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hoax yang sangat menghebohkan di zamannya...
Hoax paling memalukan di dunia
Hoax paling memalukan di dunia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
gw udah tau foto itu hoax dari tahun 2000 gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kejadian uda 20th yang lalu gaess
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak yang bilang 911 itu konspirasi buatan amerika sendiri
sampai ada jual kaos " 911 was an inside job"


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirumah.saja dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Apakah bahan bakar jet bisa melelehkan Baja?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aduuhhh ini sih hoaxnya kebangetan haha

tapi klo diungkit2 lg ini memang ngeri sih kejadiannya, pesawat nabrak gedung
lalu lalang sirine tiap menit ada terus
new york seketika jadi lumpuh
org2 dijalanan ngeliatin pada bingung, polisi ama pemadam jg ikut bingung

walopun simpang siur jg

ada yg bilang yg nabrak gedung pertama bukan pesawat, tapi tembakan misil
ada lagi yg bilang gedung kedua bukan ditabrak pesawat penumpang tp pesawat militer (soalnya item gitu klo diliat dri rekaman2 org)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax sarumpaet juga paling memalukan... dan disorot oleh DUNIA... emoticon-Najis


Hoax paling memalukan di dunia




Hoax paling memalukan di dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
editnya kurang bagus bre emoticon-Wakaka
maklum waktu itu sotosop juga masih versi 6.0
dan buat nyari data lewat inet kudu nunggu dial up dulu emoticon-Ngakak emoticon-Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hisstory
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya hoax emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Nyang penting tenar dulu <- kata yang punya foto emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
buildpvp dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setiap berita kudu dicek dulu kebenaran nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selalu akan ada yg namanya hoax gans, kalau tidak hoax tidak asik. Bahkan mungkin mereka memang hidupnya dari hoax, jadinya ya selalu memunculkan berita yang benar2 terbukti kehoaxannya
profile-picture
profile-picture
beanthank dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang totalitas sih bikin foto hoax nya....

emoticon-Wow

emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebelum netizen indoneia menyerang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha...
Jadi ingat dulu ramai bahas soal WTC ini.
Banyak yang bawa hoax untuk mendukung klaim 9/11 cuma konspirasi. Termasuk bahwa ribuan orang Yahudi gak masuk kerja di hari itu. Padahal yang ada, ribuan orang Yahudi tak bisa dihubungi setelah insiden (termasuk daftar orang hilang).
profile-picture
profile-picture
bayuep dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax paling memalukan di dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di