CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fb143e5e59b3ec4377432/mobil-dapat-berjalan-di-air-memberikan-3-kelebihan-bahkan-anti-tsunami

Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami

Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami
Sumber gambar

Selamat pagi agan dan sista, hari ini ane akan bagikan informasi yang menarik. Kali ini tentang kendaraan mobil bisa melaju di air. Bahkan kendaraan ini anti tsunami.

Kendaraan pada umumnya dipakai untuk bisa melaju di darat. Dan kendaraan juga bertujuan untuk bisa sampai ditujuan dengan cepat.

Tetapi karena kendaraan ini belum dipasarkan secara umum. Maka kendaraan ini masih langkah.

Berikut ane ulas 3 kelebihan kendaraan bisa jalan di air.

1.Dapat mencegah banjir

Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami
Sumber gambar

Mobil ini bisa dibilang canggih karena adanya pembaharuan teknologi. Sehingga pengguna akan merasa aman, nyaman dan efisien. Kendaraan ini bisa dibilang dapat mencegah banjir karena jika terjadi banjir besar maka kendaraan ini dapat mengapung dipermukaan.

Bisa mengapung dipermukaan karena adanya lapisan bawah mobil yang khusus untuk mengapung. Dan penggeraknya ada mesin kipas dibagian belakang yang dapat melaju kendaraan ini sesuai dengan keinginan.

Segala medan banjir dan ombak banjir atau arus banjir besar aman untuk dilalui karena bagian body mobil tidak dapat penyok atau rusak dengan mudah. Selain itu ada teknologi pengaman otomatis bagi kendaraan yang masuk ke area banjir.

2. Kendaraan mampu menghindari Tsunami

Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami
Sumber gambar

Kendaraan ini bisa menghindari gelombang tsunami karena body mobil diciptakan tahan pada segala benturan keras bahkan gelombang tsunami sekalipun.

Selain itu kecepatan tsunami gelombang dapat membuat kendaraan itu dapat mengapung diatasnya. Dan juga air tidak mudah masuk kedalam mobil.

Bahkan kendaraan air ini dapat dengan mudah berjalan di air tsunami karena kendaraan ini sudah ada pengaman bagi ombak tsunami sekalipun.

3. Mampu melewati laut dan mengunjungi pulau dengan mudah

Kendaraan ini mampu melewati laut dan mengunjungi pulau pulau. Karena kendaraan ini dirancang di darat, aspal, banjir, tsunami dan bisa melintasi laut. Jadi kelebihan ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat untuk liburan. Untuk kecepatanya seperti halnya speed boat.

Selama ada bahan bakar listrik dan minyak maka, kendaraan ini bisa berjalan di air. Inilah untungnya kendaraan berteknologi ini bisa berfungsi di atas air.

Karena seluruh aktivitas manusia dapat dilakukan dengan mudah, tanpa macet, tanpa antri penyebrangan dan bisa sebagai sarana liburan.

Terimakasih telah membaca informasi ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 4 lainnya memberi reputasi
Body mobil unik, inovatif, dan bermanfaat
apa gak bakal ancur kalo ketimpa reruntuhan ?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kipasnya nyiprat2 air ke pemotor disini ekwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya kalau banjir,
kalau nggak banjir bisa nggak itu lewat polisi tidur?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Dapat Berjalan di Air Memberikan 3 Kelebihan, Bahkan Anti Tsunami
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apakah anti puting beliung, letusan vulkanic dan tanah longsor?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Masih kalah dengan Indonesia, di sini bisa merakit mobil teknologi siluman tiada duanya di dunia emoticon-Ngakak
Kaya mobilnya james bond ya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang satu lagi... Udara... Kalo lengkap darat air udara... bisa bangkrut perusahaan transportasi
menarik sih kalo beneran bisa dipake nyeberang pulau dan menerjang ombak terbesar sekalipun emoticon-Toast
Unik bentuknya, banyak roda/bannya, sekilas mirip2 mobil di film James Bond.
kalo beneran ada dan beneran dijual, harganya bakal tembus berapa M ya? emoticon-Hammer2
Mencegah banjir? Normalisasi? Maksudnya menghindari banjir ya.

Nice info, gan
Menarik sih kalo beneran terwujud di maa depan.. menurut ane pun lebih realistis mobil air daripada mobil terbang sih.. yg pasti lebih memungkinkan buat mudah dikendarai daripada mobil terbang..
Wah keren sih inovasinya, canggih gitu karena buat menghindari terjangan air jika terjadi banjir atau tsunami
Udah kek mobil di film2 ranger pas jaman kecil yak wkwk bisa berubah2
Jadi inget kalo di GTA, kendaraan kek begini namanya Vortex kalo ngga salah, bisa jalan di air dan di daratan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di