CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606f31e850f2d77fa1457053/3-karakter-spongebob-dapat-ditiru-dalam-kehidupan-sehari-hari

3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari

3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
Sumber gambar

Selamat malam gan dan sis, kali ini ane akan bagikan informasi menarik. Dimana karakter spongebob kartun animasi dapat ditiru dalam kehidupan sehari-hari.

Spongebob itu animasi yang disukai oleh penggemarnya, baik anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Tetapi kita tidak tahu bahwa banyak sekali pelajaran dapat kita petik dari karakter spongebob tersebut.

Bahkan karakter menjadi contoh baik dalam meningkatkan kualitas kebahagiaan hidup manusia, melalui acara kartun ini.

Berkut ini 3 karakter spongebob yang perlu agan ketahui siapa tahu bisa ditiru makna kebaikannya.

1. Suka Menolong

3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hariSumber gambar


Karakter spongebob pertama bisa kita ketahui bahwa beliau suka sekali menolong temannya bahkan sahabatnya jika mereka minta tolong pada spongebob. Maka si spongebob harus menerima permintaan temannya siapapun itu.

Kalau sikap suka menolong ini bisa ditiru didunia nyata, tanpa ada rasa keberatan sedikitpun kepada siapapun maka, hal ini dapat mengurangi masalah sosial, tingkat kecemburuan sosial bahkan dapat meningkatkan kesejahteraan sosial kepada teman bahkan sahabat, ataupun tetangga.

2. Bekerja Tanpa Mengeluh

3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
Sumber gambar

Karakter spongebob ini saat bekerja dinilai bersemangat. Bahkan beliau sangat senang kepada majikannya jika minta penilaian kerja. Maka jika penilaian kerja didengar dan diterima spongebob maka beliau akan memperbaikinya kualitasnya dalam memasak.

Apapun dilakukan spongebob tanpa mengeluh saat berada ditempat kerja. Bahkan beliau bisa adalah si pelayan setia kepada pengunjung dan majikannya. Makanya beliau sebagai pelayanan yang sangat baik.

Jika karakter ini ditiru dikalangan masyarakat. Maka tingkat kinerja pelayanan dalam bekerja sudah sangat memuaskan. Apalagi biasanya dalam bekerja selalu dikeluhkan dengan terlambat dan lambat dalam menyelesaikan pekerjaan. Belum lagi selalu mengeluh soal rendahnya upah.

Jika sikap ini ditiru masyarakat maka akan sangat tingkat kebahagiaan masyarakat dalam pelayanan semakin baik. Sehingga dapat mempengaruhi kualitas profesi yang bekerja juga semakin baik.

3. Sikap Bersih dan Rapi

3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
Sumber gambar

Karakter spongebob ini suka mandi, bahkan sampai ke bagian detailnya. Karakter ini bisa menjadi yang baik untuk ditiru dalam kehidupan sehari-hari karena karakter ini memberikan aktivitas yang semangat dan tepat waktu. Seperti contohnya mandi pagi tepat pukul 5 pagi.

Jadi karakter 3 ini sangat penting bagi kebersihan diri. Bahkan kerapian juga dapat membuat orang lain merasa senang melihatnya.

Demikian 3 karakter menarik yang bisa dapat ditiru sehari-hari. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi : Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 3 lainnya memberi reputasi
Patut dicontoh, lebih baik
tetap ceria walaupun dijutekin Squidward dan dikibulin Tuan Crab
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rajin menabung seperti tuan krab gan emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yah buat para agan sista nih yang suka sering sering males malesan dengan hal pkerjaan coba deh mulai skrg drubah. Masa iya kalh dengan sponbob?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak pendendam walopun selalu disia siakan ama squidward wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku siap aku siap
hehe semangatnya spongebob itu loh moodbooster banget
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BEkerja tanpa mengeluh tuh susah banget dijalani hehe
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bekerja tanpa mengeluh akhirnya tipeeees wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dan satu lagi, selalu ceria! <3
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
darii duluu selalu ngerasaa bosenn ajaa nonton spongebob disaat temen temen nonton inii. Eh, sekarang baruu sadar kaloo spongebob ituu seruu wkwkwk dann banyak moralnyaa di setiap episode, lucuu pulaa wkwkwkwk^^
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kerja bahagia terus kaya spongebob kayanya semua hal jadi menyenangkan juga ya dijalaninnya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya kan bener itu makanya ini jadi kartun bagus bisa mnegajarkan nilai2 itu ke anak2 juga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangat kerja spongebob emang bagus banget sih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
3 Karakter Spongebob Dapat Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Patut dicontoh ini gan baik
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di