CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Udah Hampir Seperempat Abad, Ruud Gullit Masih Heran Kenapa Dia Dipecat Chelsea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ecf12127f7219ec5cbe88/udah-hampir-seperempat-abad-ruud-gullit-masih-heran-kenapa-dia-dipecat-chelsea

Udah Hampir Seperempat Abad, Ruud Gullit Masih Heran Kenapa Dia Dipecat Chelsea

Udah Hampir Seperempat Abad, Ruud Gullit Masih Heran Kenapa Dia Dipecat ChelseaSumber: Bola.com

Sudah 23 tahun berlalu, pelatih asal Belanda, Ruud Gullit ternyata masih bertanya-tanya (juga sakit hati) atas keputusan Chelsea yang memecatnya tahun 1998 silam.

Di usianya yang ke-33 tahun, Gullit mendapat titel sebagai pelatih termuda saat ia menjadi manajer Chelsea tahun 1996. Waktu itu, statusnya adalah pemain dan juga pelatih.

Walau perjalanan Gullit bersama Chelsea bisa dibilang singkat, namun Gullit memiliki rekam jejak yang cukup baik. Berkat Gullit, the Blues bisa memenangi Piala FA pertama dalam 26 tahun terakhir, yaitu Piala FA tahun 1997.

Hubungan Gullit dengan manajemen klub merenggang saat memasuki musim kedua. Ia pun akhirnya dipecat pada Februari 1998, dan hingga saat ini ia kecewa atas keputusan tersebut dan bertanya-tanya hingga saat ini. “Saya heran. Seperti benar-benar ditusuk dari belakang dengan cara yang sulit dipercaya,” kata Gullit dilansir dari Bein Sports.

Usia Gullit menjadi manajer klub London Barat itu hanya berusia dua tahun saja, ia pun dipecat dan digantikan oleh Gianluca Vialli. Lalu, apa yang membuatnya sampai sekarang sakit hati?

Gullit menyatakan kalau dirinya sempat digosipi terlalu banyak menghabiskan waktu di Amsterdam dengan pesta-pesta huru-hara yang tentu dia sangkal.


Udah Hampir Seperempat Abad, Ruud Gullit Masih Heran Kenapa Dia Dipecat ChelseaSumber: Pinterest

Memang pada saat itu, Gullit mengaku banyak menghabiskan waktunya di Belanda, tapi bukan buat berpesta, Gan. Gullit menghabiskan waktu di Belanda untuk menemani ibunya terjangkit kanker payudara. Gullit juga bilang kalau itu adalah salah satu masa sulitnya dan membuatnya depresi.

Ya, coba aja agan-agan bayangin sekarang, ibu agan masuk rumah sakit karena kanker payudara dan harus menemani beliau. Eh, terus digosipin rekan kerja kalau agan ini malah foya-foya di negeri orang, pulang-pulang dipecat pula.

Menurut agan gimana nih, wajar nggak kalau Gullit bisa sakit hati sampai sekarang?
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
Itu disebelah kanan Ruud gullit kok ada Mike tyson,sejak kapan doi maen sepak bolaemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh hudazone
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
ahahaha ya mungkin bisa tanya2 orang yg dulu emecat dia, kaynya kalau skrg udah mau ngmng deh alasannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
50:50 sih kalo ane.. Gullit juga kudu paham kalo gak bisa ninggalin tim terus, kalo memang urusan di Belada gak bisa ditinggal ya lebih baik mengundurkan diri emoticon-Sorry

tapi manajemen Chelsea harusnya juga ngejelasin jangan sampai isu liar bergulir di luar soal Gullit emoticon-Turut Berduka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah lama berlalu dan ruud gullit masih belum menemukan jawaban mengapa dirinya dipecat nih ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Iya kenapa tahun 1998 ketika dipecat, si gullit ga jelasin alasan dia ke belanda krn ortu nya lg sakit kanker. Sapa tau pihak manajemen chelsea bs berubah pikiran.

Klo skg masih sakit hati sih, jadi rugi sendiri. Lu penasaran selama 23 thn mengenai alasan di pecat??? Capek deh mikirin gitu.
Masih gak tau knp dipecat?

Begini ya bree, di sekolah aja murid punya jatah absen. Kalo melebihi jatah, resikonya bisa gak naik kelas sampe diberhentiin.

Kalo sekolah aja yg notabene kita yg membayar bisa seperti itu, apalagi pas kerja dimana kita yg dibayar (digaji).

Muhasabah diri antum!!
Post ini telah dihapus oleh KS06
walah jahat bener ya managemen chelsea dulu.. udah dikasih prestasi tp main pecat seenaknya sendiri.. orang mana yg kaga sakit hati coba..


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di