CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Orang Ini Pakai Benda Tak Terduga Buat Kocok Telur, Publik: Sayang Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e9adfd552e0209d26e551/orang-ini-pakai-benda-tak-terduga-buat-kocok-telur-publik-sayang-banget

Orang Ini Pakai Benda Tak Terduga Buat Kocok Telur, Publik: Sayang Banget!



Sebelum dimasak, umumnya beberapa orang suka mengocok bahan telur terlebih dahulu. Hal ini dilakukan, agar bagian kuning dan putih pada telur tercampur sempurna.

Bicara soal mengocok telur, belum lama ini ada kisah mengejutkan yang dilakukan oleh salah seorang warganet.

Bukan menggunakan mangkuk dan garpu untuk mengocok telur, warganet ini memakai benda tak terduga.

Melalui sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id, tampak seseorang sedang merekam speaker.

Siapa sangka, speaker berwarna hitam tadi ternyata digunakan oleh warganet tersebut untuk mengocok telur.

Ia mungkin beranggapan, bahwa dentuman bass dari speaker tersebut mampu membuat kuning dan putih telur tercampur sempurna.

"Telur jedag jedug," tulis akun Instagram @receh.id pada kolom caption video.

Dari video, warganet ini menuangkan telur kemudian menyalakan speaker dengan kekuatan bass maksimal.

Alhasil, telur tadi benar-benar tercampur sempurna di atas speaker. Namun warganet tak habis pikir dengan ide orang kocok telur di speaker itu.

Banyak yang merasa sayang dengan speaker untuk mengocok telur tersebut.

"Amisnya sampai sela-sela," sebut salah seorang warganet.

"Sayang banget speakernya," imbuh warganet lain.

"Humorku sebatas telur jedag jedug," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video mengocok telur pakai speaker tersebut telah viral dan ditonton 98 ribu kali lebih oleh warganet. Duh, ada-ada saja ya!

Orang Ini Pakai Benda Tak Terduga Buat Kocok Telur, Publik: Sayang Banget!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 6 lainnya memberi reputasi
Memang gak ada alat lain gitu, amis dong speaker nya
Kayaknya orang jaman sekarang emang seneng bikin sesuatu yang unik terus biar viral ya
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ya ampon itu telor kekocok kagak, speakernya rusak iya.. ada2 aje dah..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wkwk amis amis dah tuh speakernya gan
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
udah liat di IG betebaran emoticon-Hammer2
edisi julid
itu kayaknya amisnya ga bakal bisa hilang deh gan, denegrin sambil ada aroma amis haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreatif
aneh banget
Sayang banget speakernya yaaj
Entah tujuannya apa tapi menurut ane mah biar viral aja itu. Ane sih gamau soalnya sayang speakernya
cuma cari perhatian di internet. ntar susah ngebersihinnya lo emoticon-Nohope
Duh eman speakernya. Bisa ngerusak, bau amis lagi.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Speakernya ya ampun, apa gak sayang ya hmm tidak menggunakan barang sesuai tempatnya nih
emang dasarnya banyak duit kali tuh. kalo jbl nya rusak ya tinggal beli baru emoticon-Hammer2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bisa pecah tuh gendang tlinga xli yah
Niat amat dah, ya buat konten juga kali ya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Next Pake harman kardon aura studio 3emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yoshioka.ky
Apa g kotor tu speakernya
Hahaha kreatif banget


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di