CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sisi Gelap Winnie The Pooh, Deretan Karakter dengan Gangguan Mental Layaknya Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e732dc6725a70374b0af3/sisi-gelap-winnie-the-pooh-deretan-karakter-dengan-gangguan-mental-layaknya-manusia

Sisi Gelap Winnie The Pooh, Deretan Karakter dengan Gangguan Mental Layaknya Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
mungkin bener, mungkin juga cocoklogi, cuma yg buat yg tau emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menarik juga teorinya, kalau benar pembuat kartunnya cerdas banget mendeliver itu
ya bisa jadi sang kreator ingin menunjukkan berbagai sifat 'alami' dari manusia terutama anak2 kecil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masuk akal gan analisanya, kalo dilihat di setiap karakternya
cma di filmnya ngak terlihat, cm terlihat tersirat.
Hehe ane suka nih ngulik dark side versi tokoh tokoh kartun begini.. Mindblowing bgt soalnya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane kesian tiap liat eeyore dah.. rasanya kayak gak pernah hepi dia. padahal cuma kartun emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisa jadi ya, krn karakternya emg gt. Dlu wkt kecil mlah gk suka nnton pooh, auranya kek sedih gt 😅
Setelah baca thread ini gak bisa lagi menonton winnie the pooh seperti masa kecil dulu. Kasian banget karakter2nya emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Takut kalau ada rumor-rumor kayak gini malah jadi serem
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cukup akurat juga sih kalo liat wataknya dari setiap karakter di winnie the pooh. Tapi menurut ane juga ini cuma dihubung hubungkan doang hehe
Si piglet, dulu waktu kecil orang-orang seringnya bilang itu lebahemoticon-Cape d...
emang sih pas nonton winnie the pooh dulu rasanya kayak tiap karakter bener2 beda perilakunya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
kalo teori2 konstipasi begini ane suka ni. dark juga yak sebenernya ni winnie the pooh
Jadi ngeri mau liat Winnie The Pooh emoticon-Takut
Pernah baca sih ttg teori konspirasi winnie the pooh
Ini sih horor jadinya emoticon-Ngakak
wah wah waaah ngga nyangka ada teori kayak begini di serial kartun winnie the pooh
semua kartun kayaknya ada sisi gelapnya deh.
inii emang bener sii, duluu pernah liat pembahasannya. Sedih sii tapii kerennyaa cerminan penyakit kayak ginii masih bisa dinikmati anak kecil dan tetap terlihat lucu dan menghibur meskipun cerminan darii hal yang cukup gelapemoticon-Frown
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di