CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kaesang Cari Tahu Gimana Caranya Jadi Ketum PSSI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e38415d25717d6564be8e/kaesang-cari-tahu-gimana-caranya-jadi-ketum-pssi

Kaesang Cari Tahu Gimana Caranya Jadi Ketum PSSI

Kaesang Cari Tahu Gimana Caranya Jadi Ketum PSSI
Sumber: PSSI

Anak presiden sekaligus pemilik klub Persis Solo, Kaesang Pangarep sambangi kantor PSSI, Rabu (7/4). Ia bertemu langsung dengan ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Kaesang mengaku yang menjadi salah satu tujuannya mampir ke markas PSSI tersebut adalah bertanya pada Iwan Bule, bagaimana cara untuk bisa jadi ketua induk sepakbola Indonesia tersebut.

"Tujuan pertama jelas saya kula nuwun. Kedua, saya bertanya [ke pak Iriawan] bagaimana caranya jadi ketua umum PSSI," ucap Kaesang dalam jumpa pers, dilansir dari Goal.

Di kesempatan yang sama ia memaparkan visi mulia menjadi Direktur utama PT Persis Solo, yaitu ingin membanggakan warga kampung halamannya tersebut.

"Saya di sini anak baru, saya harus banyak belajar. Karena saya baru satu bulan memimpin tim ini [Persis]. Tapi sekarang kami sedang membangun dengan manajemen baru, saya ingin membanggakan banyak warga Solo. Terima kasih sekali lagi sudah disambut di sini," ujarnya.

Kaesang mengaku targetkan Persis Solo untuk bisa bermain di Liga 1, yang merupakan kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Untuk itu, ia menyatakan siap mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Yaaaaaaaa, kita lihat saja lah ya. Hmmm.
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga aja deh bisa sukses di dunia sepakbola dan dapat memajukan sepakbola solo tuh hehehehe
kalau ga salah ada masa mniml di klub 5 tahun apa ya, jadi ya semoga ke depan bisa memenuhi syaratnya itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kudu 5 tahun berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia selama 5 tahun gak sih? tapi seru juga kalo Kaesang jadi ketum, bisa gak dia ngegeser "kekuatan lama" hehehe emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga bisa bawa Persis Solo sukses lah yak. Biar makim seru sepal bola Indonesia.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
siapkan uang talang yg banyak sekaligus perbanyak relasi dengan orang dalam.. itulah tips jitu buat jadi ketum pssi wkwkwk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di