CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kadin Akui Peran Atta Halilintar Gerakkan Ekonomi Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606d23b3051b34117e5e2e9f/kadin-akui-peran-atta-halilintar-gerakkan-ekonomi-nasional

Kadin Akui Peran Atta Halilintar Gerakkan Ekonomi Nasional

Kadin Akui Peran Atta Halilintar Gerakkan Ekonomi Nasional
ECONOMICS

Hafid Fuad/Koran Sindo


Sabtu, 03 April 2021 18:19 WIB

Momen pernikahan Atta Halilintar diharapakan bisa menjadi pemicu semangat bagi generasi Z dan Milineal Indonesia untuk mengembangkan ekonomi kreatif.
Kadin Akui Peran Atta Halilintar Gerakkan Ekonomi NasionalAtta Halilintar dinilai berperan kembangkan ekonomi nasional.
IDXChannel - Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi menaruh harapan besar sosok Atta Halilintar bisa menggerakkan ekonomi nasional, terutama sektor kreatif dan generasi Z. Karena Atta dikenal masyarakat sebagai seorang konten kreator yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia namun di Asia Tenggara. Untuk itu Atta sering di gunakan oleh beberapa pihak termasuk Presiden Jokowi untuk menjadi Influencer. 
"Saat ini publik sedang tertuju perhatiannya kepada pernikahan Atta Halilintar dengan putri seorang publik figur di Indonesia. Dengan jumlah Subscriber diatas 16 Juta, segala hal tentang pernikahan yang pada biasanya tidak menjadi perhatian publik, untuk kali ini sangat menarik perhatian publik, khususnya untuk kaum milineal," ujar Diana saat dihubungi MNC Portal Indonesia di Jakarta (4/3/2021).
BACA JUGA:
Pernikahan Atta Aurel Dihelat di Hotel Raffles, Ini Pengakuan Praktisi Event
Sebagaimana diketahui bahwa generasi Z Indonesia berdasarkan sensus kependudukan 2020, proporsinya sangat besar mencapai 27,94 Persen dari total penduduk Indonesia. Dan generasi milineal sebesar 25,87 Persen. kelompok ini memiliki seterotipe para milenial yang cerdas, berpengetahuan luas serta memiliki ide, inovasi dan kreativitas yang orisinil untuk menghasilkan karya-karya yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. "Inilah yang kemudian bisa kita berikan label sebagai kaum milenial yang inovatif dan kreatif (inokraf)," ujarnya.
Selain itu, kontribusi milenial tercermin dari nilai PDB ekonomi kreatif yang terus meningkat dari tahun ke tahun. "Untuk itu di momen pernikahan Atta Halilintar diharapakn bisa menjadi pemicu semangat bagi generasi Z dan Milineal Indonesia untuk dapat mengembangkan inovasi, ide dan kreativitasnya untuk mengembangkan perekonomian Indonesia dimasa saat ini dan mendatang," katanya.(TIA)

https://www.idxchannel.com/economics...onomi-nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pumpupkids dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Bukankah peran buzzerp lebih masif?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Nemu aja alasannya.
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan devi.jon memberi reputasi
Katanya sptnya 75 m?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emang SPTnya entertainer gede2 sh emoticon-Big Grin
untuk ngurangin bayar pajak dengan nambahin biaya ini gampangan perusahaan jasa dan dagang

macam influencer ini emang bisa ada biaya training dan sertifikasi pegawai yg bisa gede biayanya (apalagi kalau digabung sama outing) emoticon-Big Grin

buat yg debat dibawah, ingat perusahaan untungnya gede, biayanya juga gede emoticon-Big Grin
kalau youtuber dan influencer ini biayanya gede apaan? listrik sama internet plg top berapa sh

upgrade pc dan peralatan streaming kamera segala macem paling tiap 1-2 tahun sekali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
kadin jadi juru cebok?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinguinidiot dan 5 lainnya memberi reputasi
Perlu ada survei kayaknya, apakah peran si atta berpengaruh besar kaitan menggerakkan roda ekonomi nasional.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Alasan yang sangat dipaksakan 😁.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh palmox
Ya udah suruh dia ke flores sana
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan putudodi memberi reputasi
enaknya jadi projo milenial
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
berusaha mencari pembenaran di event yg kemaren yaaaaa????
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan 5 lainnya memberi reputasi
Another dickhead on the news
profile-picture
kregdevid memberi reputasi
Bocil jundullah al arqam
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantap.

Semoga aja ada 10-20 orang lagi yang mirip bikin konten sampah di Youtube.
Kita lihat jadi apa Indonesia 10 tahun lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang faktanya kalo konten sampah disini lakunya #1 kok melebihi konten2 edukatif laennya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Youtuber subscriber klonengan dia. Subscriber 27 juta tapi viewers per videonya rata2 2 jutaan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gitu ya alasannya.....mending orbitin alip ba ta jago main gitar atau sableng tukang cari demit lokal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Inovatif??? 😁

Inovasi yg luar biasa memang, sampai bisa mendatangkan maha patih dgn pengawalan ketat, ga tau juga gw, ni budget pengawalan dananya darimana. emoticon-Ngakak

Edit:
Btw,barangkali ada rakyat Indonesia yg ngetop di tiktok? Kalau kawen undang 'gw' (juga) ya? 😁
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan novran86ers memberi reputasi
Diubah oleh aripin.supeni
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Knp harus kasih penjelasan ini itu sih? Gak ada salahnya kok event kimpoian dia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul, ashiaaap. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ane misteri sama anak ini... Tiba2 kaya... Padahal liat ortunya biasa aja, ibunya orang Chevron klo gak salah... Tapi bisa keliling dunia? Bilang bisnis tapi gak jelas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di