CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606cfbf384a8ca22a973b9ee/ahok-puji-kemajuan-tangsel-luar-biasa-di-bawah-kepemimpinan-airin-rachmi-diany

Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Senin (5/4/2201).

Taman edukasi itu merupakan hasil bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Pertamina (Persero), dimana Ahok menjabat sebagai komisaris utama di perusahaan BUMN itu. Peresmian dilakukan secara bersama antara Ahok, Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie.


Ahok mengutarakan jika kehadirannya dalam peresmian taman itu sekaligus untuk menghargai Airin yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota selama 2 periode.

Menurut dia, tidak mudah memimpin Tangsel selama 10 tahun atau 2 periode. Apalagi memimpin daerah perkotaan seperti Kota Tangsel yang diwarnai beragam dinamika.

Ahok melihat kondisi Kota Tangsel mengalami kemajuan luar biasa di bawah kepemimpinan Wali Kota Airin. "Kita juga bersyukur wakilnya Pak Benyamin nanti melanjutkan," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ahok bercerita tentang sejumlah program dan kebijakan Pertamina ke depan. Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyindir prilaku korupsi hanya untuk dipilih kembali sebagai kepala daerah.

"Saya percaya kepala daerah yang memerhatikan nasib rakyatnya, mengurus orang miskin, membutuhkan pertolongannya. Enggak usah kampanye, pasti dipilih lagi Pak Benyamin. Itu aja gampang banget," pesan Ahok kepada Benyamin yang akan menggantkan posisi Airin.

"Saya sudah sampaikan pada temen-temen, mudah sekali, enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang. Tapi kalau Anda mempunyai hati, mengurusi rakyat di tempat Anda, kami yakin Anda enggak usah kampanye, hampir enggak keluar uang, Anda akan dapatkan," lanjutnya.

https://metro.sindonews.com/read/387...ny-1617617040?

Yg Boneng gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Emang ahok selalu ngejual namanya...

Selalu di hati para kadron....

Mau mampus aja masih bikin wasiat tentang ahok...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sukses dikarir, kurang beruntung soal asmara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
okdechkaka dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Tetep aja ada kerja kerasnya hok....
Paling gampang itu
Sebar kebencian ke pihak lawan
Apapun yg ente perbuat bakal dibenarkan oleh fans ente
Ente bakal dipilih bukan krn prestasi ente
Tapi karena asal bukan si dia 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Widih
Bakal rame ini sepertinya




emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ahok for RI1.

Dari sekian pejabat yg paling radikal dalam berbicara korupsi cuma Ahok.

Indonesia sudah stadium akhir penyakit korupnya, sudah berjamaah dan sudah jadi tradisi sampe dibilang oli pembangunan dan pelakunya pun terkesan bangga daripada malu, apalagi kalo korupsinya kelas kakap, bisa ciprat ciprut sana sini dan lolos. Justru kalo nggak korupsi malah terlihat aneh dan dikucilkan jadi mau gak mau ya ikut arus.

Toh nggak ada bedanya siapapun yg jadi presiden untuk orang2 di luar partai/tidak terafiliasi dgn parpol manapun terutama orang sipil yang jumlahnya jauh lebih banyak dari org2 partai tsb. Hanya saja mrk mudah diarahkan.

Kalo mau bebas korupsi perlu dicoba org yg paling radikal melawan korupsi untuk RI1. Itung2 biarin dia yg babat alas mau berhasil atau enggak toh enggak ada efeknya jg krn alasan di atas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
"Saya sudah sampaikan pada temen-temen, mudah sekali, enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang. Tapi kalau Anda mempunyai hati, mengurusi rakyat di tempat Anda, kami yakin Anda enggak usah kampanye, hampir enggak keluar uang, Anda akan dapatkan," lanjutnya.

ngaca ya hok?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
si ngahog lg nyepik bleh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Master Network dan 3 lainnya memberi reputasi
Sawahnya neng airin udah lama ga d airin.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini ironis apa gimana--

Pemilih Tangsel kelas bawah dikenal mata duitan dan gampang dibeli suaranya, sebagaimana terjadi pada pilkada tahun lalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelahiran 76, otw utk menggapai MILF.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 2 lainnya memberi reputasi
Ahok selalu bikin kadrun kejet2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhhhhhgh dan 2 lainnya memberi reputasi
pertamina kebakaran
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
noh rs pemerintah aja parkir nya di kuasain ormas.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mengingat banten yg dikuasai trah tertentu.... Airin ini lumayanlah.

Cuma tangsel tingkat polusinyanlebih parah dr jkt....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
So apalagi Ahok presiden 2024?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hirak0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang lumayan sih Airin, Ciater 2013 masih dusun sekarang jadi keren, kantor Walikota jg sama makin banyak fly over. Yang kurang jalan penghubung non Tol dari BSD ke Bintaro aja masih lewat kampung, kalo dari Alsut ke Graha Raya kan lagi dilebarin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ahok walau kerja bagus, kalah oleh isu SARA. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
kimpoiin hok, jadiin bini muda, eh bini tua maksudnya, eh bini muda yang lebih tua dari bini tua deh emoticon-Hammer




















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaenal0arifin dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rp.1000000
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Milf detected
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lakinya masih di penjara gak sih? apa udah cere?
bisa nih segenjot dua genjot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di