CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIN: Terorisme Masuk ke Milenial yang Cenderung Introvert-Penyendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ce9959fa77955ca34f683/bin-terorisme-masuk-ke-milenial-yang-cenderung-introvert-penyendiri

BIN: Terorisme Masuk ke Milenial yang Cenderung Introvert-Penyendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kyknya orang2 yg suka ngomongin teroris di kaskus ini sama ngenesnya sama yg pada bunuh diri, otak udah ilang sebelah.. cuma bedanya masih pada idup aja

eh termasuk ane ya wkwkw
Ane kasi tips yg menurut ane kyknya sedikit ampuh buat identifikasi tmen ente yg sudah terkontaminasi paham2 radikal, misal klo ada waktu coba ente iseng2 kasi pertanyaan perihal politik pemerintahan, pancing2 aja dikit disitu, stlh beberapa saat, coba kasih pertanyaan perihal polisi, contoh aja nih, misal temen ente cewe," eh td aq dijalan ketemu temen aq ternyata dia skrg jadi polisi, tambah cakep lho, km suka ga punya cowo polisi??, tunggu aja jawabannya,sekiranya sinis ga jelas tiba2 ngeluarin ayat2 dakwah radikal,,, kemungkinan besar tuh tmen ente kena.
Macem2 sih triknya klo mau mancing pemahaman seseorang.. Trgantung kreatifitas kita menggali pertanyaan.
(pengalaman pribadi punya temen cewe sekampus + se fb, sering post2 paham2 radikal, ane isengin tanya2, ga lama ane didelete friend fb, tp kyny skrg udah insaf dia) emoticon-Wakaka
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
alasan bunuh diri
1. putus asa
2. bodoh
3. pahlawan (sering ada dalam film)
Mau itu ekstrovert atau introvert sekalipun kalo gampang kebrainwash ya jadi teroris pak.

Ga ada kaitannya sekalipun. orang yg banyak bacot jadi pendiem gara2 ideologi radikal ini juga ada pak. Jadi ga ada pengaruhnya

Intinya Indonesia itu mau apa ngga berantas terorisme dari gerakan radikalisme. Masa tiap 2 tahun ada aja ancaman teroris? Ini gue itung dari bom thamrin, surabaya sama terakhir yg ada di Makassar.
Ini (paham teroris) memang rata-rata masuk ke anak-anak yang cenderung introvert, menyendiri, dan menelan mentah," kata Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto saat diskusi Polemik yang digelar secara daring, Sabtu (3/4/2021).

Aku kurang setuju jika Teror rentan terjadi sekedar dari karakter..
Mau karakter apapun semua saja ,
Intinya duit/pekerjaan,pendidikan !
Introvert kalo punya duit/pekerjaan,pendidikan cenderung solo karir dan tak menikah terjadi dominan di JPN,SG,Eropa.
Teroris dominan faktor ekonomi,pendidikan,sosial,
Bukan dominan karakternya ,Pak.
Ekonomi buruk..
Pendidikan buruk..
Pekerjaan buruk..
Lingkup sosial buruk..
Yah lengkap sudah hidup mu buruk sekali!
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan darck91 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Walah jangan sampe deeh
di podcastnya corbuzier orang bnpt cmiiw juga ngomongnya introvert yang rentan

apakah penyendiri dan menutup diri gara2 terpapar paham terorisme bisa dianggap introvert juga?
di podcastnya corbuzier orang bnpt cmiiw juga ngomongnya introvert yang rentan

apakah penyendiri dan menutup diri gara2 terpapar paham terorisme bisa dianggap introvert juga?
Ya maapkeun emoticon-Leh Uga

BIN: Terorisme Masuk ke Milenial yang Cenderung Introvert-Penyendiri
profile-picture
profile-picture
darck91 dan scorpiolama memberi reputasi
gak masuk di akal

seakan mengalihkan masalah yang utama

masalah terorisme adalah masalah teologis islam sendiri

bukan masalah karakter, ekonomi, maupun pendidikan serta usia.

ingat di ISIS itu macam2 karakter orang, yang pasti tidak mungkin semua introvert.

ingat mayoritas pejuang isis di suriah itu org mapan. bukan org miskin

ingat pengebom sekeluarga surabaya dulu org mapan. tinggal di perumahan mapan

ingat osama bin laden hartanya milyaran, dia juga keturunan kerajaan yg duitnya gak ada seri.

ingat ingat ting..
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Hmmmm... ada bener nya.. tp ga 100% gitu jugaaa
Mestinya dibilang tugas lu itu pak..kenapa bs kebobolan..malah nyalahin org..lucu jd pelawak aja bapaa
waduh gw introvert tapi, masih punya logika lah
kalo introvert-penyendiri, tapi humoris kemungkinan direkrut masuk terorisme 50:50 dong emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
memang lebih gampang nyari scape goat daripada membereskan masalah utamanya emoticon-Big Grin
mengerikan sekali. gerakan soft radikal semakin menjadi

pengawasan pada anak harus diperketat sebisa mungkin ditemani kemana pergi keluar walau sebentar. mereka yg labil, belum punya pendirian yg kuat dan polos bisa dimanfaatkan orang orang jahat seperti mereka yg mengakibatkan rusaknya pola pikir, jiwa toleransi dan masa depan generasi muda emoticon-linux2
Diubah oleh over.power
Kebanyakan sih yg terkena paparan teroris itu yg lg pny masalah sosial ekonomi... Mreka di iming2 hal yg buat mreka puas...
Boro" jdi teroris jir,beli indomie di warung aja klo bnyk bapak" nongkrong puter balik cari yg sepi
Yang ane kenal milenial introvert biasanya jadi wibu sih, atau gamer akut. Tapi gamer ama wibu biasanya sepaket emoticon-Leh Uga
Nyuci otak ke org2 yg sdg kosong sih.. bukan introvert generally kalik ya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di