CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ce8ae70a8286e19147060/apa-pilihan-kamu-ketika-menikah-undang-mantan-atau-tidak-apa-datang-tak-diundang

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang



Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang


Kalau kamu menikah pasti hal itu peristiwa sakral kan, ingin tampak bahagia disamping calon suami atau istri. Pokoknya penampilan terbaik yang akan kamu sajikan, namun ketika kita menikah tentu kamu akan teringat pada mantan-mantanmu yang meninggalkan dirimu demi ambisinya yang lain.

Lalu akan jadi pertanyaan selanjutnya ketika membicarakan mantan!! Kamu akan undang mereka atau tidak?

Jelas disini akan ada pertentangan batin, bila mantan diundang akan terjadi hal yang tidak enak pada pasangan kita. Namun bila mantan kamu pisah baik-baik mungkin akan fine saja, tapi kalau pisah dengan cara yang buruk sepertinya ngapain juga di undang. Cuma ngabisin jatah prasmanan saja bukan!!



Tapi itu semua pilihan kamu juga sih mau ngundang mantan atau tidak, yang jelas ada resikonya yaitu baper. Asal ga baper, sebenarnya ga masalah tapi you know lah namanya pernah melalui hari-hari indah bersama pastinya bikin baper.

Asal jangan sampai nantinya petnikahan kamu yang harusnya bahagia, malah berujung dengan kekacauan dan membuat masalah baru. Maka mengundang mantan harus dicermati matang-matang jangan sampai blunder.

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang

Hal seperti ini bisa kita lihat dibanyak video yang beredar, entah sang mantan itu diundang secara resmi atau tiba-tiba datang walau tak ada ada undangan, yang jelas banyak di video yang diunggah di media sosial bagaimana pengantin terutama si perempuan bertindak histeris hingga pingsan.

Jelas resikonya cukup besar bila mengundang mantan tapi hasilnya kurang bagus untuk masa depan kamu juga. Resikonya bukan hanya bagi kedua pasangan pengantin, tapi juga ke keluarga pengantin.

Mungkin yang awalnya untuk seru-seruan, bisa di unggah di medsos, ya ga bisa gitu juga sih sebab ini soal perasaan. Terkadang kalau sudah terbawa rasa akan ada hal yang tak diduga bisa terjadi, kalau saran ane sih ya hati-hati aja kalau undang mantan.

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang

Apalagi umbar hari pernikahan yang buat mantan datang tiba-tiba otomatis niatnya sudah tidak baik, ini juga perlu dicegah jangan sampai pernikahanmu rusak gara-gara mantan.

Jangan sampai pernikahan yang dimulai dengan baik menjadi luka batin bagi salah satu pasangan, ini akan berimbas pada hari-hari selanjutnya.

Jadi gimana masih ingin undang mantan atau tidak?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang

emoticon-I Love Indonesia

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Jikalau ane masih baper, mending ane nggak usah datang, meskipun diundang. Kasihan sama hati ane gan. 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak pernah punya pacar apalagi mantan, tapi kalo di undang ke acara pernikahan mantan temen oke oke saja, mayan makan-makan gretongan

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Jgn undang mantan-lah, malah risih jg ntar. Serba salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Datenglah, mayan makan gratis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kemarin nikah jga ga ngundang mantan
Tapi ngundang ibunya mantan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jika menikah tidak mengundang
jika dia menikah tidak datang

bukan mau merusak tali silaturahmi
lebih sebagai preventif aja
dan tak merusak kebahagian mereka dihari pernikahan nya dengan mengenang2 masalalu bersama mantan
agar kelak tak hal2 yang tak diinginkan

lebih bagus nya ga perlu datang tapi tulus mendoakan untuk kebaikan mereka

sebaik2 nya seorang pria
tak merusak rumah tangga orang


hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dateng..harus legowo emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane ga ad mantan emoticon-Smilie

Cm ipar ane pas nikah ketemu mantannya yang ternyata masih sepupu sama suami nya
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku undang dlu tp lucunya dia ngasih amplop kosongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ane bacanya antara sedih dan gimanaaaa gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngalamin soale
profile-picture
profile-picture
azn1234 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Untuk sama sama jaga perasaan sih baiknya gausah diundang tapi cukup dikabarin aja wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nggak ngundang sih kayaknya, pun kalau ane diundang ga bakal dateng, menghormati suaminya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Remif dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah jadi istri orang masih peluk2 an lg gaan
emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gelay aja sih mantan diundang terus ada yang baper ada caper ada nangis nangis.. mending ga usah diundang itu acara lo acara kebahagian lo dan keluarga elu, jangan sampek ada hal konyol yang nantinya bikin malu diri sendiri sama keluarga elu ..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
saran saya lebih baik tidak mengundang dan menghadiri pernikahan mantan ....... lebih baik saya mendoakannya ......
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo ane sih pilih ga ngundang mantan, tapi klo mantan ngundang ane pasti dateng...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mantannya sehat, kalo gak gimana? Nikahan lu dijadiin ajang baku hantam kaya yang di sosmed2 😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pas nikah undang mantan alhamdulillah pada dateng. Ada yg barengan malah. Terus foto bareng. Normal normal aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Udah ilang nomernya Gan. emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dari generasi 80s 90s undang mantan udah ada. sebenernya antara dikirimin undangan nikah aja atau bilang mau nikah, tapi nikahnya dimana jadi mantan pas datang ke rumah malah kosong (intinya nikahan indah ndak mau diganggu).

klo generasi milenial sampai alpha itu undang mantan buat seru seruan bikin viral. ya lucu aja sih berita undang mantan malah jadi ribut berantem dinikahan. ada tuh beritanya. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kucing.bingung memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di