CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Terlalu Mencintai, Begini Kondisi Wanita Ini Setelah Putus Dari Pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606c766760c788020a1be754/jangan-terlalu-mencintai-begini-kondisi-wanita-ini-setelah-putus-dari-pacarnya

Jangan Terlalu Mencintai, Begini Kondisi Wanita Ini Setelah Putus Dari Pacarnya

Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista kaskuser sekalian.
Selamat datang dan selamat membaca tulisan yang ringan dan sederhana ini
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Jangan Terlalu Mencintai, Begini Kondisi Wanita Ini Setelah Putus Dari Pacarnya

Hampir setiap dari kita kemungkinan merasakan indahnya jatuh cinta dan bahagianya dicintai oleh seseorang.
Bisa jadi hampir semua dari para pembaca sekalian merasakan masa-masa indah ketika berpacaran.

Setiap orang mempunyai cerita yang berbeda beda ketika berpacaran.
Ada yang mempunyai masa masa yang begitu indah dan romantis namun ada juga yang merasakan sakitnya memperjuangkan dan mempertahankan hubungan dalam berpacaran.

Jangan Terlalu Mencintai, Begini Kondisi Wanita Ini Setelah Putus Dari Pacarnya

Setiap orang juga mempunyai akhir yang berbeda-beda dalam berpacaran.
Ada yang berakhir di pelaminan dan membentuk rumah tangga dengan bahagia namun ada juga yang putus dan tidak jadi menikah.

Jika putus dalam berpacaran, masing-masing orang juga mempunyai respon yang berbeda-beda.

Ada yang putus dengan pacarnya dan respon nya biasa-biasa saja, namun ada juga yang gagal move on alias masih merasakan kesedihan yang luar biasa setelah putus dari pacarnya. Bahkan ada juga yang depresi berkepanjangan akibat putus cinta dari pacarnya.

Begitu juga dengan salah satu pengalaman wanita ini.
Ketika putus dari pacarnya, maka wanita tersebut merasakan kesedihan yang luar biasa. Bahkan dari postingan tersebut diketahui bahwa wanita tersebut begitu depresi sampai mengalami gangguan kejiwaan.

{thread_title}


Dari postingan tersebut diketahui bahwa wanita tersebut sangat menyayangi pacarnya dan kemungkinan itulah penyebab wanita tersebut mengalami depresi setelah putus dari pacarnya. Kemungkinan wanita tersebut sangat berharap agar laki-laki yang menjadi pacarnya tersebut yang akan menjadi suaminya dihari yang akan datang.

Dari postingan ini kita dapat belajar untuk tidak terlalu mencintai pacar secara berlebih-lebihan karena jika putus cinta maka kita dapat move on dan tidak terlalu bersedih.

Jangan Terlalu Mencintai, Begini Kondisi Wanita Ini Setelah Putus Dari Pacarnya

Berharap ada semua dari kita bisa menemukan jodoh yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup sampai kakek nenek

Cukup sekian tulisan ini.
Terimakasih buat para kaskuser yang memberikan waktunya untuk membaca tulisan ini

Sumber : Instagram
Sumber gambar : 1 ,

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Ternyata bisa sampai begitu efek dari putus cinta emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalian pernah putus cinta? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan terlalu nafsu, tepatnya
profile-picture
profile-picture
victimofgip067 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini beneran?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok serem sih sampai depresi gitu? emoticon-Matabelo
Makanya ane ga suka sama cowo, semua cowo sama aja, ane lebih bae pacaran ma cewe emoticon-Leh Uga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasian yaa...mesti buru2 dibawa kepsikiater tuh sebelum terlambatemoticon-Berduka (S)
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Sok-sok an gak siap nerima diagnosa kek punya hati, kalo emang kasihan gak bakal di videoin lah
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan akunkubaik memberi reputasi
Sedih 😢😢
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
jangan terlalu mencintai, pacaran terus bobo bareng itu bakal ditinggali pastinya nanti
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ya Allah..kasihan banget mbaknya sampai setres begitu karena putus cinta.. baiknya segera dibawa ke psikiater ya gan.. iya sih emang bener mencintai siapapun atau apapun itu jangan berlebihan, karena pada dasarnya kan emang semua hanya titipan Tuhan.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Virus (penyakit) yang paling mematikan itu adalah CINTA.

Tapi sayang banyak orang yang tidak menyadari. emoticon-Takut

Dan Obat yang paling menyembuhkan itu juga adalah CINTA.

Tapi sayang banyak orang yang tidak peduli.emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Setuju gan
Mumpung masih baru

Quote:


Buat pelajaran bagi kita gan

Quote:


Quote:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Emang serem sih gan sis
Emang setelah putus butuh waktu buat refleksi sih gan.
Ane dulu aja habis putus suka muter muter kota sendirian gitu sambil mikir wkwk
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dan terjadi lagi....
Kisah lama yg terulang kembali....
Aku ingin....
Kau mengerti.....emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kasihan mbak'e...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:

Betul gan
Apalagi udah cinta banget 😁😁

Quote:

Kok kayak lagu yah
Tapi lagu siapa ya?
🤔🤔
Quote:


Betul gan
Tapi cantik mbaknya 😁
Cintai secukupnya.
Lagipula cinta berlebihan menumpulkan akal sehat.
Misalnya "aku mau menerima kekuranganmu"
emoticon-Cape d...
Udah nikah mah gak berlaku, bisa diobral tuh kekurangan pasangan di medsos, grup curhat, grup alumni, dll
emoticon-Hammer2
I'm telling you !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sahputra0405 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walah kasian amat..jangan2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sahputra0405 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di