CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Delapan Tempat yang Di Pakai Syutting James Bond, Mana yang Paling Waw?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606c6a4aa8f3aa6f94574d92/delapan-tempat-yang-di-pakai-syutting-james-bond-mana-yang-paling-waw

Delapan Tempat yang Di Pakai Syutting James Bond, Mana yang Paling Waw?

WELCOME TO MY TRIT GAN-SIS SEKALIAN
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal

Franchise James Bond sangat populer dengan banyak aksi spektakuler, mobil mewah, wanita-wanita cantik, dan komedi garingnya. Namun ada satu unsur lain yang membuat film Bond begitu sukses yaitu lokasi-lokasi yang eksotis. Sejak awal tahun 1962, franchise James Bond telah menggunakan sejumlah lokasi spektakuler yang menakjubkan untuk para penontonnya. Selalu menyenangkan ketika menonton film-film James Bond sambil bertanya-tanya ke mana Si Bond akan pergi kali ini, kemudian menikmati pemandangan serta kehidupan masyarakat yang terlihat dalam film tersebut.


James Bond telah berkeliling berbagai belahan dunia dalam pekerjaannya sebagai mata-mata, nah dari 25 judul film James Bond yang telah dibuat mana tempat paling eksotis dalam franchise ini?
Berikut ini ane tuliskan 8 tempat paling eksotis yang pernah dikunjungi James Bond :
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

"I'am Bond, James Bond" begitulah biasanya Agent 007 memperkenalkan dirinya. Franchise James Bond melintasi beragam generasi (berasa dejavu), siapa yang tidak kenal James Bond? 

Selain wanita seksi nan cantik, lokasi syuttingnya selalu eksotis dan menarik, menjadi destinasi wisata yang ingin dikunjungi. James Bond melancong ke berbagai penjuru dunia untuk menjalankan misi-misi berbahayanya. Delapan daftar ini tentu saja hanya sedikit dari banyaknya yang di kunjungi Bond. Asia saja sudah berapa negara, dalam negara tersebut berapa tempat, dalam tempat tersebut berapa bangunan. Wah pokoknya banyak banget deh. Tadinya ane mau buat 25 daftar dengan satu lokasi pada tiap judul Bond. Namun niatnya putus di tengah jalan dan ane mau buat 10 daftar, baru sampai delapan ane udah kehilangan mood, jadi delapan saja ya GanSis.

Terimakasih sudah membaca, tinggalkan jejak seperti yang sering ditulis :
Quote:


Ane pamit

emoticon-Traveller
Narasi : @raeuki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Halaman 1 dari 4

Angkut

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Lake palace sih gatau kenapa kayak mewah bgt gitu dilihatnyaaaa
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cakep dan eksotis semua lokasi shooting-nya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan raeuki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru tau ada film james bond judulnya Octopussy...

octo.. PUSSY... emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan raeuki memberi reputasi
Quote:


Iya gan kelihatannya begitu, tapi emang mewah deh kagaknya.

Quote:


Iya gan. Rata-rata habis dipake syutting jadi makin rame.

Quote:


Waduh ....
emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba syuting ke goa mak lampir, kali aja jadi misteri james bon emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 sih wowww... hehehehe..
profile-picture
raeuki memberi reputasi
pastinha keren keren lah tempat syutingnya james bond
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Yang dipake wikwik lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Pada saat itu Bali belum terkenal kali ya, padahal cocok itu dah ciwik2 cantik dgn tempat eksotis dan budayanya juga
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo nonton james bond tuh berasa keliling dunia,
Kayak yg terakhir tuh
Scene awalnya nampilin festival orang mati di meksiko ?
CMIIW
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Paling bagus yg di gunung saljuemoticon-2 Jempol
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Diubah oleh rubah007
4, 5 ,6 udh pernah mampir 😎
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan raeuki memberi reputasi
andaikan ane berteman sama doraemon, bisa pinjam pintu kemana saja buat ke semua tempat ntu emoticon-Matabelo kecuali yg dmz wkwkw
profile-picture
raeuki memberi reputasi
James bond udah legend dan ada pkem nya lah,
Apalagi musik nya yg orang bakalan tau kalo itu musik james bond
Teng deng deng deng
emoticon-Cool
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Thanks gan. Lumayan buat virtual travelling
profile-picture
profile-picture
raeuki dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
phukeeeet proud of asia tenggara
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Di Altausse austria itu yg bagus,
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Klu mnurut ane, smua lokasiny keren2 bnget dan menakjubkan gan.emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Waw semuaaa... gamau bikin di indonesia juga apa ya??? Wkwkw
profile-picture
raeuki memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di