CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
29 Trik Mengolah Makanan dengan Mudah, Cepat, dan Variatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606be9850efdab17226a70c5/29-trik-mengolah-makanan-dengan-mudah-cepat-dan-variatif

29 Trik Mengolah Makanan dengan Mudah, Cepat, dan Variatif

Agan dan Sista sudah masak dan makan apa hari ini? Reply thread ini ya! Siapa tau kita bisa bagi-bagi ide menu makanan buat sarapan, makan siang, dan makan malem biar gak bosen sama yang itu-itu aja.

Makanan orang Indonesia biasanya tidak jauh dari nasi. Menu sarapan kita yang sering dijual dimana-mana seperti Nasi Uduk, Nasi Kuning, dan Lontong Sayur. Untuk makan siang dan makan malam juga banyak orang yang memilih menu nasi.

Beberapa makanan sehari-hari yang disiapkan oleh ibu atau istri pasti melalui proses masak yang belum tentu mudah seperti kita membuat makanan instan. Mie instan, bubur instan, nugget dan makanan instan lainnya sangat mudah dibuat tetapi kandungan dari makanan itu kurang baik untuk kesehatan.

29 Trik Mengolah Makanan dengan Mudah, Cepat, dan Variatif
Sumber: Foto Pribadi.
Mie instan emang juaranya! Tapi jangan sering-sering juga emoticon-Frown

Daripada kita mengonsumsi makanan instan yang kurang bergizi, lebih baik mencoba mengolah bahan makanan yang mudah. Biasanya bahan yang sering kita pakai untuk mengolah makanan dengan mudah adalah roti, telur, kentang, dan buah. Akan tetapi, terkadang kita bosan dengan menu makanan berbahan dasar itu karena cara mengolahnya yang sama tiap waktu dan membuat kita lebih memilih untuk membeli makaan dari luar.

Eits jangan menyerah dulu! Ada cara lain untuk mengolah bahan-bahan itu siapa tau bisa membantu Gansis untuk lebih berhemat, apalagi yang masih jadi anak kost. Ini dia video kumpulan 29 trik membuat berbagai macam makanan dengan mudah dan cepat untuk membantu Agan dan Sista membuat makanan lain yang bervariatif!



Di dalam video tersebut terdapat olahan dari buah, telur, roti, keju, kentang dan bahan utama lainnya yang bisa dikreasikan dengan banyak macam sehingga kita jadi tidak bosan. Ane sendiri udah pernah coba mengolah buah semangka yang dibentuk bulat kecil lalu dijadikan sate dan roti yang diisi keju dan daging lalu ditekan sampingnya dan digoreng. Gampang banget pokoknya! Nanti mau coba yang rebus telur di plastik itu kayanya enak dan mau buktikan bener bisa kaya begitu apa tidak.

emoticon-2 Jempol
Kalo liat video gini jadi laper ya biasanya. Jangan lupa makan dan minum susu biar sehat!

29 Trik Mengolah Makanan dengan Mudah, Cepat, dan Variatif
Sumber: Foto Pribadi.

profile-picture
profile-picture
over.power dan husnamutia memberi reputasi
Diubah oleh putwoo
nenda dulu dahh .. videonya panjangg :tepar
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Nontonnya harus sabar nihhhh wkwkwkw dikit dikit
nunggu sinyalnya banyak deh gan soalnya susah singnal rumah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trik masak telor: direbus, digoreng, diorak-arik, minum mentah emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
putwoo memberi reputasi
kalau lihat kaya gini tuh kok kayaknya gampang gitu gan haha jadi pengen
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tips2 motong semangka klo diliat keknya gampang gitu yaa.. tapi gak yakin deh gak tau ntar klo dipraktekin bakalan kek gimana jadinya wkwk. Roti tawar sama telur itu boleh banget deh keknya dipraktekin buat sarapan
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Paling mudah mah bikin nasi goreng kalau memanfaatkam bahan bahan hang ada di rumah
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Wahhh keren banget nih informasi bagus mengenai bagaimana mengolah makanan dengan mudah dan cepat, ada banyak pilihan menu juga
profile-picture
putwoo memberi reputasi
ngeri anjir!!! semangka yg kadar gulanya tinggi dikombo koka kola awokwokwokwok emoticon-Ngakak
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Telur sih yang biasanya ane bisa explore. Digoreng ditumis, diorang arik, didadar. Pake roti juga bisa dan ada bermacam cara.
profile-picture
putwoo memberi reputasi
Sehat nih gan thanks tipsnya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di