CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Review Beauty Water Son & Park
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606b20ed76e392718f3cbd81/review-beauty-water-son-amp-park

Review Beauty Water Son & Park


Tren kecantikan Korea Selatan sudah merajalela di seluruh bagian dunia. Hal ini disebabkan banyaknya manfaat yang menguntungkan sebagai wanita. Mungkin untuk beberapa individu, tahap dalam skincare ala Korea banyak dan agak menyulitkan tetapi sebenarnya jika kita sudah terbiasa pasti akan enjoy melakukannya dan terlihat hasil yang signifikan. Dengan rajin dan rutin melaksanakannya,tahap skincare ala Korea Selatan bisa mencegah dan mengobati beberapa kerusakan kulit.



Review Beauty Water Son & Park

Photo by Karolina Grabowska  from Pexels



Kemunculan idol Korea yang berbagai macamnya dan mulai mendunia membuat segala kalangan masyarakat mulai terpengaruh. Bahkan zona Barat yang dulu salah satu pencipta tren mulai mengikuti tren ini. Salah satu tahap yang paling banyak diakui keampuhannya adalah double cleansing. Teknik double cleansing ini merupakan teknik yang menggunakan 2 kali cara untuk membersihkan muka, yaitu menggunakan cleanser dan face wash.



Masalah kulit yang banyak ditemukan di Indonesia tetapi sulit untuk mencari jalan keluarnya adalah bruntusan dan kulit kusam. Bruntusan banyak terjadi dikarenakan stress, perubahan hormon, salah penggunaan produk, menggunakan obat kulit, dan tidak menjaga kebersihan kulit wajah. Sedangkan, kulit kusam lebih sering terjadi ketika sering terpapar matahari dan tidak menggunakan sunscreen. Komedo hitam dan putih yang ada pada wajah juga dapat menyebabkan jerawat yang lebih akan sulit untuk hilangnya.



Bruntusan banyak terjadi juga pada kulit berminyak apalagi di masa pandemi covid 19 dikarenakan kulit wajah yang lembab tertutup masker. Jika biasanya keluhan masalah kulit yang satu ini banyak terjadi di daerah kening, maka bruntusan menjadi sering terjadi pada bagian pipi, dagu dan hidung. Sebenarnya, penggunaan masker memang melindungi kulit dari debu yang bertebaran tapi terlalu sering dan jarang mengganti masker berpengaruh pada kesehatan dan kondisi kulit.



Review Beauty Water Son & Park

Photo by Polina Kovaleva  from Pexels



Nah, sist! Kondisi kulit yang rusak atau mulai terlihat kurang baik ini bisa banget diperbaikin dengan mencoba tahap skincare Korea. Ini ane kasih tau ya yang biasa dilakukan dalam tahap skincare Korea:

1. Makeup Remover 

2. Water-based Cleanser

3. Exfoliator

4. Toner

5. Essence

6. Treatment

7. Sheet Mask

8. Eye Cream

9. Moisturizer


Kalau kalian merasa tahap ini terlalu banyak, ada banget nih 1 produk yang bisa menyingkatkan beberapa tahap ini, yaitu Beauty Water Son & Park. Penasaran gak ini produk apa? Beauty Water yang satu ini bisa banget berfungsi sebagai toner, exfoliator yang akan bikin kulit kita jadi super bersih! Banyaknya fungsi yang didapatkan hanya dengan 1 produk ini bener-bener menguntungkan. Tekstur yang dimiliki produk ini sangat cair seperti air jadi mudah menyerap dan membuat kulit lebih lembab serta fresh. Tekstur air ini membuat produk ini sangat ringan.


Beauty Water Son & Park mempunyai 2 jenis kemasan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Kemasan pertama 60 ml dan kemasan kedua 30 ml. Dengan kemasan yang memiliki 2 jenis ini, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Sista, lho! Kalau sista ingin mencoba dulu, bisa membeli yang 30ml, kalau sudah cocok langsung deh yang 60ml. Untuk harga Beauty Water yang satu ini, ukuran 30ml sekitar 50 ribuan dan 60 ml 120 ribuan. Harga segitu worth it banget untuk produk ini.



Review Beauty Water Son & Park

Photo By Blibli.com



Kenapa worth it? Karena di Ane sendiri, produk ini menyelesaikan banyak banget permasalahan kulit. Pertama, untuk komedo, ane bener-bener punya permasalahan komedo yang cukup parah di bagian hidung. Ngelakuin exfoliator dengan scrub gak baik setiap hari, jadi dengan produk ini ane jadiin sebagai toner, bisa banget untuk ngurangin komedo dan bikin halus banget muka! Gak lupa juga glowing-glowing gitu.. Hehe



Review Beauty Water Son & Park

Photo By Shopee.co.id



Efek lainnya yang ane rasain dari produk ini adalah mencerahkan. Pertamanya gak kerasa juga sih, karena dulu mikirnya cuma untuk toner aja dan iseng beli. Ternyata pas dicoba, ada efek mencerahkannya juga terus muka kerasa banget lebih kenyal habis pake produk yang satu ini. Beauty Water Son & Park ini gak memiliki bau, sist! Jadi aman untuk yang punya kulit sensitif atau alergi sama produk yang punya bau dan mengandung parfum yang berlebihan.



Mungkin produk skincare Korea Selatan, belum terlalu umum di masyarakat Indonesia dikarenakan dominan produk yang mudah dicari lebih kepada produk lokal atau brand yang udah memiliki nama. Gak ada salahnya juga memakai dua alternatif itu karena pasti gak kalah bagus. Nah, tapi kalau sista penasaran sama produk Korea Selatan, ada baiknya juga nih buat dicoba. Karena jujur dulu Ane juga bukan orang yang tertarik nyoba skincare Korea, pas gak sengaja nyoba ternyata cocok sama Beauty Water Son & Park ini. Kalau Sista punya pengalaman tentang produk ini boleh langsung ditulis di kolom komen, ya!


profile-picture
profile-picture
husnamutia dan islamisdevi memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di