CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6068f7ccd9109b6ac86f8e81/bikin-ngakak-pasang-paku-di-jok-motor-gara-gara-pasangan-posesif

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif



Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Pasangan posesif itu terkadang bikin jengkel ya gan, apalagi kalau yang cemburuan. Duh, bisa bikin jantung dag dig dug, duarrr!! Udah kaya orang takut ketahuan gara-gara maling jemuran, pokoknya bikin merinding disco deh kalau punya pasangan posesif.

Yang jelas posesif itu memang agak meibetkan, bagaimana tidak kalau ada pasangan yang posesif tak segan-segan mereka mengatur kehidupan kita. Memang enak sih diperhatika, tapi ya gak usah berlebihan juga kalik. Bisa toh, biasa-biasa saja jangan tiap jam telepon lagi dimana? Sama siapa? Semalam berbuat apa? Awas nyanyi lagi baca pertanyaannya, ketahuan ente dah pada tuwir.

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Jadi bisa dibilang sifat mengontrol kepada pasangan ini bukan sifat romantis apalagi pertanda sayang sama pasangan karena pada dasarnya sifat seperti ini hadir karena sebenarnya sedang mengatasi perasaan cemburu, rasa takut, hingga menjadi insecure, akibat kurangnya rasa percaya diri terhadap pasangan.

Punya traumatik pada mantan juga bisa menjadikan pacar kamu posesif, apalagi bila berlebihan. Duh, lirik-lirik aja bisa habis dimarahi cuy!! Tapi kadang ente mau tinggalin juga bingung, dah kadung cinta, rasanya tuh mau pacar posesif juga anggap aja lagi dimarahin emak dirumah.

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Tapi jangan dibiarkan juga, salah satunya cara bisa ikut meditasi untuk rileks dan menenangkan diri atau memilih pergi untuk konseling. Karena cinta bukan berarti harus diatur, apalagi bikin was-was.

Seperti lelaki ini yang punya pasangan posesif, mau tak mau jok bangku belakang di modifikasi agar ditempeli dengan paku. Gara-gara pacarnya posesif, takut kalau bonceng wanita lain.

Hal tersebut dipost oleh pemilik akun Facebook Khoirul Anam, entahlah apa ini hanya kontent atau realita yang jelas bikin ngakak dan ane terhibur.

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Karena ketika bangku motor di modif dengan banyak paku, otomatis sang pacar juga akan repot tidak bisa dibonceng dan duduk dibelakang. Ia pun harus duduk di depan, tentu saja hal itu menyusahkan.

Tapi yang jelas postingan ini menyindir kamu yang masih posesif sama pasanganmu, cemburu berlebihan akan membuat pasanganmu mundur teratur. Untuk itu cemburu sewajarnya saja, kalau memang pasanganmu selingkuh berarti ia tak layak ada disampingmu.

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Seharum-harumnya bangkai busuk, pasti akan tercium juga baunya. Jadi santai saja, nikmati hidup dengan secangkir kopi hangat dan bersyukur hari ini masih bisa bernafas. Pacaran dibawa santuy aja cuy, ga usah yang aneh-aneh traktir makan di pinggir jalan, bawa bekel buat camer cuss pulang.

Jangan dibawa ke semak-semak, apalagi di balik dinding rumah kosong sampean mau pacaran apa mau uji nyali?

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
ebuset... antara kepengen viral atau beneran stupid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sangat kreatip, GanCap...
Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif
Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 53 balasan
Ini kreatif banget, tapi susah sih kalau pasangan dah posesif itu bawaannya bener deh.. ribet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terpencil dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ini mah kebangetan🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngakak so hard🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu over mah buang aja, bikin repot taremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek posesif kek gitu mah mendingan di cihuy dulu emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
nasbunglaknat dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wakakakak..
Berarti kalau mau bonceng cewek lain juga langsung di depan, lebih parah lagi...
profile-picture
profile-picture
leighkurgnovan dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Curiga boleh, nuduh jangan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
fira262 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buat konten doang kali ini gancap biar viral emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hari gini masih ada aja orang cem TS yg kena dikadalin konten maker

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Emosi yang jadi solusi
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ah orang posesif sih cemburu buta banyak alasan,,,, meski kamu begituin juga pasti dia bilang "ah itu sebelum kamu kasih paku aja sering boncengin cewek lain, pas ketauan eh masang paku di jok motor, biar selanjutnya gk bisa boncengin cewek lain lagi tapi ngasuh cewek lain duduk di depan"

Saran saya jok depan juga dikasih paku, jadi bawa motornya berdiri emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luxm4n
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cuma pengen viral & terkenal masuk tv dpt projek tuh dpt cuan mirip dewa kipas lah ini mau bikin sekala goblok nasonal apa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baca nama akunnya tuh khoirul anam.. Jadi inget mas mas jomblo yang nyari temen tahun baruan pake banner.. Eh taunya mirip gan orangnya wkwk.. Gimana pendapat gansis? Mirip ga sih sama ini

Bikin Ngakak!! Pasang Paku Di Jok Motor, Gara-Gara Pasangan Posesif
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kan boncengin cewe lain pake motornya si cewek emoticon-Ngakak

btw bahaya tuh kalo ditabrak dari belakang, auto bolong2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cool viralken
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi apa? emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh direktur.muda
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sungguh sangatt meropotkan sekali ya jok motor belakang dipasangin paku begitu dah jadi nggak bisa bonceng belakang kan??
profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh mine388
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di