CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6068965bffcc3e0aa43e5aee/apa-yang-terjadi-ketika-kita-telah-jatuh-hati

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?

Well, I start to write this form the title. Biasanya aku menulis isi tulisan dan judul adalah bagian paling akhir. Mari kita bahas bagi kaum yang sudah pernah merasakan jatuh cinta. Hehe.

emoticon-Betty

Agan Sista disini pertama kali jatuh hati pas kapan? Di umur berapa? Kalau jawabnya di masa sekolah, wah agan sista sudah merasakan cinta monyet. Wkwk. Terkadang manusia tidak menyadari bahwa ia mulai menyukai orang lain. Secara tidak sadar kita mulai bersemangat melihat lawan jenis yang cantik, baik hati, dan mempesona? Atau menjadi gila karena tersenyum sendiri padahal cowoknya sedang senyum ke arah lain? Hehe. Pede abis ya, kirain senyum sama kita.

Manusia yang telah mengalami pubertas dan beranjak menjadi dewasa pasti akan merasakan yang namanya cinta. Entah itu kita kenali sendiri atau disadarkan oleh orang lain. "Eh lu jatuh cinta sama ketua OSIS ya?" Tanya seorang teman. Bisa juga, "Lu godain dia mulu? Suka lu ya?".

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?



Lalu, setelah kita merasa ada getaran-getaran cinta dan mulai berbunga-bunga ketika berpapasan atau bertemu dia di sekolah, tempat les atau tempat nongkrong, kita merasakan hal-hal berikut :

1. Selalu Ingin Berada Didekatnya

Ngaku aja gan sista, pasti indah banget bisa menjalani hari-hari bersamanya. Pergi ke sekolah berdua, pulang sama-sama. Foto berdua, makan berdua. Nongkrong berdua, kemana-mana berdua. Bahkan ketika udah di rumah masing-masing, masih ingin mendengar suaranya. Amboi, indahnya dunia kalau sedang jatuh cinta.

"Masih ingat adegan Dilan yang selalu menelpon Milea? Yup, itu dilakukan karena dua insan ini sama-sama menyukai dan ingin selalu  menghabiskan waktu bersama, termasuk di kantin sekolah."

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?



2. Ingin Tahu Aktivitas Doi Setiap Waktu

Nah ini kalau lagi jauh dan tidak bertatap mata selalu kepikiran doi lagi ngapain, sama siapa, lagi pake baju apa, lagi dimana, dan lain sebagainya. Naluriah seorang yang jatuh hati tuh, begitu. Penasaran banget doi lagi ngumpul sama temen-temennya yang mana? Beneran nih doi lagi nemenin mamanya or lagi asyik main game PES5 emoticon-Wink Waktu SMP dulu ada temen yang pacaran sama temen gue pulang sekolah sama-sama dari dijemput depan kelas, jalan bareng ke luar sekolah dan naik motor bareng. Gitu terus tiap hari kayak bakal awet selamanya, eh taunya putus juga.

3. Kepo tentang Kepribadian & Keluarganya

Baru pertama kali kenal biasanya penasaran banget orang yang kita sukai ini hobinya apa, suka warna apa, ukuran sepatunya berapa, pake baju ukuran apa, pulang kemana, ortunya gimana, baik apa galak. Wkwk. Termasuk obi jajan dan makan apa, kalau sama kan bisa makan bareng. Cari tahu tentang suka lagu-lagu apa, kali bisa bahas penyanyi fav di obrolan aplikasi chatting kan. So ga bingung lagi cari topik apa kalau mau chatting-an.

 

4. Flirting, Menarik Perhatian dan Memikat Lawan Jenis

Ini juga kadang ga sadar apalagi oleh kaum cewe. Dulu yang ga merhatiin penampilan, jadi suka ngaca, nge-rapihin rambut, pake minyak wangi terutama kalo doi mau lewat depan kelas atau jurusan. Menegur doi dan menebar senyuman terindah padahal cuma sekedar basa-basi doang supaya doi inget ma kita itu hal yang terjadi ketika kita sedang jatuh hati. Melemparkan gombalan-gombalan yang aduhai bikin melayang oleh seorang cowo ke cewe agar cewe merasa diperhatiin. Cowo yang males banget di kelas tiba-tiba jadi paling rajin biasanya ada yang ingin ditunjukkan ke seseorang. Hahay. Untuk menarik dan memikat doi.

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?

Itulah beberapa hal yang dilakukan saat dunia merasa berbeda dari sebelum jatuh cinta. Cinta itu adalah sebuah rasa yang dianugrahkan Sang Pencipta untuk makhluknya dan harus kita syukuri. Cinta adalah perasaan yang ada di hati dan jangan mencoba untuk bermain dengan cinta karena nanti akan sakit hati. Terima kasih sudah baca sampe di kalimat terakhir tulisan ini. Semoga bermanfaat.


sumber tulisan : pendapat pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 4 lainnya memberi reputasi
awas jgn gampang percaya, takutnya jadi bahan pelarian doangemoticon-Tepar

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Telah Jatuh Hati?
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta pertama saya adalah ibu saya
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan orang hanya tau bahwa Cinta itu sebuah rasa yang dapat mereka rasakan didalam hati mereka.

Tanpa mereka sendiri tau milik siapa sebenarnya rasa yang dapat mereka rasakan itu.

Dimana rasa itu ada bila ada Cinta.
Dan Cinta itu ada bila ada kehidupan

Karena tidak akan ada Cinta bila tidak ada Kehidupan
Dan tidak akan ada Kehidupan bila tidak ada Cinta

Dan pada dasarnya setiap orang itu, sebenarnya mereka sudah membawa Cinta/Kehidupan didalam diri mereka masing masing.

Bagi orang yang telah mengenal Cinta/Kehidupan
Maka dia tak akan pernah jatuh Cinta (menjatuhkan Cintanya).

Tapi mereka hanya akan merefleksikan/menaruh/menitipkan/mengamanahkan cintanya pada orang yang dapat menerimanya.

Itulah mengapa orang yang telah mengenal dirinya/cintanya/kehidupannya, dia tak akan pernah merasakan sakit hati.
Karena ketika dia dekat dengan seseorang dia hanya akan merefleksikan/menaruh/menitipkan/mengamanahkan cintanya kepada orang yang ada didekatnya.

Sehingga bila orang yang ada didekatnya sudah tidak dapat menerimanya lagi maka dia tinggal mengambil lagi cinta yang direfleksikannya/dititipkan/ditaruhnya ataupun yang diamanahkannya itu.....IMo


profile-picture
profile-picture
devin1 dan senjakita09 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tai ayam rasa coklat emoticon-Taiemoticon-Betty (S)
Jadi inget masa masa ABG dulu. Pernah ngerasain yang kek gitu juga
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nyaman saat berkomunikasi wkwk
Dan selalu mencoba cari bahasan yg seru
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dibuat mabuk kepayang emoticon-Malu (S)
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Diubah oleh harmagedon77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kemungkinan besar kena hernia gan. Kemungkinan terbesar ya meninggal dunia. Karena hati itu fungsinya untuk menawar racun.
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nomer 2 kali ya emoticon-Malu
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo lagi jatuh hati, sangat diminta otaknya juga jangan ikut jatoh...karena nanti bisa dimanfaatinemoticon-Traveller
profile-picture
senjakita09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jatuh kalo nyampe ke hatinya sih mnding...lahh ini beda kyakinan?gw yakin suka dy nya yakin ga suka emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jatuh hati? gimana ya perasaannya?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hihihi.. jadi keinget jaman di pdkt-in sm suami.. hati sering berbunga-bunga..ya bener banget poin2 yang disebutkan TS ini emoticon-Wowcantik


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di