CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Kenapa Shinchan Genit ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6064975d70296a09d155cf32/kenapa-shinchan-genit

Kenapa Shinchan Genit ?

Shinchan alias Nohara Shinnosuke, adalah seorang anak kecil lucu, berkepala bulat, pipi tembem, alis tebal. Dia sering memakai kaos merah dan celana kuning. Sebenarnya anak ini sangat cerdas jika dibandingkan dengan anak kecil seusianya. Dia sangat menggemari pahlawan bertopeng dan robot kantam. Dia juga sangat menyukai kakak cantik berbaju renang.
Kenapa Shinchan Genit ?

Sedang ingin membicarakan anak kecil. Tahukah kamu, apakah yang membuat Shinchan jadi genit sejak dini ? Mari kita bahas satu demi satu...

Spoiler for Sudah Turun-temurun:


Spoiler for Salah Asuhan:


Spoiler for Pengaruh Lingkungan:


Jadi, beginilah kira-kira asal mula kenapa Shinchan suka merayu kakak cantik. Namun, perasaan cintanya hanya untuk kakak Nanako. Anime Crayon Shinchan memang sangat lucu. Dulu pernah diberi rating SU oleh stasiun TV, terus diganti jadi BO, tapi belum sempat diganti jadi D. Di manga Shinchan sendiri, tertulis untuk 15 tahun keatas.

Anime Shinchan sebenarnya memang untuk dewasa. Tetapi, anime ini membuat kita tertawa sejak kita masih anak-anak, dan tidak pernah mengubah kita menjadi anak nakal. 

Apakah kamu mau punya adik, keponakan, anak, atau cucu yang lucu seperti Shinchan ? 

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Bikin ngakak tu wajah wkwkwk
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Well, seinen kan...
Tapi gak heran kalo dimari tayang buat anak2, karena penampakannya anime kids.
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
shincan ini calon2 pakboy :tepar
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dulu suka baca komiknya, baiknya no sensor hahahah
profile-picture
bek0n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaampun sinchan emang terkenalnya dengan sifat genitnya kalo ketemu orang cantik, selalu aja ambil kesempatan wkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk faktor keturunan dari kakek akita itu gan
profile-picture
profile-picture
An99 dan Rinka17 memberi reputasi
Kakek Sugiono Next Generation
profile-picture
maskompor memberi reputasi
Shinchan sering nonton acara dewasa di tv
Katanya mau bahas tentang anime dan petis? emoticon-Bingung
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wkwkw ternyata genit krn dari pengaruh kakek nya tohemoticon-Ngakak
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buah jatuh tak jauh dari rumah
Tapi emang menghibur sih hahaha, pas masih bocil juga lebih suka sincan dibanding doraemon
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin jiwanya shinchan ini reinkarnasi dari seorang nolep umur 30 tahun yg hobi nonton hentai terus ketabrak truk.
emoticon-Traveller

Makanya sampai jiwanya pindah ke seorang bocah pun masih jadi genit. emoticon-Big Grin
profile-picture
ra91l memberi reputasi
Wkwkkkw karena keturunannya juga genit
Diubah oleh kaitokid94
Memang karakter si sinchan itu genit kpda cewe yang sudah dewasa dan cantik. Tp itu semua sebuah bentuk dari sebuah karakter si sinchan bukan brti kita bisa menirunya.
Ane pertama kali lihat komiknya langsung ane jadi pria dewasa
ingat gk ? habis sinchan mandi, dia lari keluar rumah bugil, anu nya digambar, jadi belalai gajah, wwkwkwkkw
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Diubah oleh mrfalseprophet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
well, sinchan is the best kid...... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yoseful
Bahagia nya jaman sd kalo minggu liat shinchan, lanjut one piece dan dragon ball
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan qoni77 memberi reputasi
shin chan tu cicitnya shigeo tokuda emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di