CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Fans Internasional Menandatangani Petisi Untuk Membawa Kembali "Joseon Exorcist"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606473c38898c30b6d349e86/fans-internasional-menandatangani-petisi-untuk-membawa-kembali-quotjoseon-exorcistquot

Fans Internasional Menandatangani Petisi Untuk Membawa Kembali "Joseon Exorcist"

Fans Internasional Menandatangani Petisi Untuk Membawa Kembali "Joseon Exorcist"
Penggemar internasional telah menandatangani petisi online untuk membawa drama "Joseon Exorcist" ke Netflix setelah penayangannya dibatalkan di Korea karena tuduhan bahwa drama tersebut telah memutarbalikkan sejarah Korea.

Saluran TV Korea SBS tiba-tiba membatalkan penayangan "Joseon Exorcist," sebuah drama fiksi, setelah hanya dua episode karena publik Korea mengecamnya karena distorsi sejarah dan penggunaan alat peraga China.

Selain itu, video-on-demand (VOD) dan pemutaran ulang drama hit "Mr. Queen, ”yang dibintangi Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun, telah dihapus. "Joseon Exorcist" dan "Mr. Queen ”ditulis oleh Park Gye-ok, yang telah menuai kontroversi.

Petisi di change.org, yang telah ditandatangani oleh 24.866 penggemar pada saat penulisan, meminta agar "Joseon Exorcist" ditayangkan di Netflix. “Drama senilai 32 miliar won [$ 28,34 juta] telah dibatalkan hanya di episode 2. Kami percaya #JoseonExorcist dibatalkan secara tidak adil.

Para pemeran tidak mendapatkan kesempatan untuk mengedit atau memperbaiki keluhan, "menurut petisi tersebut. Ia menambahkan, “Kami percaya dengan platform yang tepat, drama ini akan sukses !! MEMBAWA ‘JOSEON EXORCIST TO NETFLIX’ untuk penggemar internasional. Kami memulai dengan permintaan untuk membawa 'Joseon Exorcist' ke Netflix di mana kerja keras staf dan kru selama satu tahun (tidak akan) sia-sia. " “Joseon Exorcist dikritik karena memutarbalikkan sejarah menggunakan sejumlah besar alat peraga gaya Cina dari siaran pertama pada tanggal 22 (Maret).
Netizen mempermasalahkan fakta bahwa barang-barang kecil bergaya Tiongkok seperti kue bulan dan telur bebek muncul dalam adegan di mana Chungnyeongdaegun menyajikan makanan kepada Pastor John (Dalsey Parquet), seorang pendeta di Kuma, selama siaran.
Pemirsa terus mengkritik dan memprotes dengan keras melalui berbagai sudut seperti komunitas Internet, situs web SBS, dan petisi nasional Gedung Biru, ”tulisnya. Petisi tersebut menambahkan, "80% dari drama sudah difilmkan .. Kru menawarkan untuk memperbaiki dan mengedit drama tetapi (mereka) membatalkan keseluruhan drama .. menghapusnya dari semua situs streaming."

“Dan sekarang mereka telah menghapus drama hit 'Mr Queen' dengan rating tinggi 19%, dengan tuduhan distorsi sejarah menghapusnya dari situs VOD.
Drama JTBC 'Snowdrop' kini tengah diincar dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.
Kapan ini akan berakhir ??? "Snowdrop," dengan setting di Seoul pada tahun 1987, akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini dan meskipun itu adalah karya fiksi, orang Korea sudah mengajukan petisi untuk menghentikan syuting dan penayangannya, mengklaim bahwa itu akan merusak sejarah Korea.

"Snowdrop," dengan setting di Seoul pada tahun 1987, akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini dan meskipun itu adalah karya fiksi, orang Korea sudah mengajukan petisi untuk menghentikan syuting dan penayangannya, mengklaim bahwa itu akan merusak sejarah Korea.


Berikut komentar dari fans di halaman petisi:
“Jika drama Korea terus dibatalkan seperti ini, karena kontroversi yang dibuat oleh Netizen yang penuh kebencian, seluruh industri hiburan Korea berada dalam bahaya besar. Juga, saya ingin melihat sisa episodenya. Bantu kami, Netflix! ”

“Knetz tolong berhenti bersikap begitu beracun, negatif aktor, staf, kru Anda benar-benar bekerja keras, tetapi mengapa Anda melakukan ini pada mereka !!!”

“Beri kesempatan untuk tidak membatalkannya! dan semua drama adalah fiksi saya harap Anda TAHU arti dari "FICTION" cari jika Anda tidak tahu "

“Dinyatakan dengan jelas di penafian bahwa ini adalah karya fiksi”

“Ini hanya drama fiksi, 'berdasarkan data sejarah dan tidak lebih. Berhentilah menyasar drama semacam ini, karena kompleksitas keunggulan Anda ”.

Nah menurut anda gimana? Menurut ane drakor ini jangan dihentikan dan bawa kembali drakor ini,walaupun belum nonton tapi drakornya keliatan seru!

Spoiler for e:


Thread ini tidak bermaksud untuk mempromosikan apapun
profile-picture
lantai_03 memberi reputasi
Diubah oleh tantarareview
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di