CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL) /
Tips Memilih Hot Wheels tercepaat buat balapan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60644af2bc489f16a2414722/tips-memilih-hot-wheels-tercepaat-buat-balapan

Tips Memilih Hot Wheels tercepaat buat balapan

Siapa yang tidak tau tentang mainan mobil paling terkenal di seluruh dunia yaitu Hot Wheels. Mainan ini jelas sangat populer dari anak anak hingga orang dewasa, dari sekedar mainan sampai koleksi berharga milyaran.

Nah kali ini ane bakal kaish info ataiu tips bagi kalian yang suka main Hot Wheels buat balapan di track lurus maupun di loop nih

1.  Pilih base yang terbuat dari logam dan body dari plastik
hal ini dapat membantu karena dengan model seperti ini akan menambah centre of gravity yang membuat bobot mobil rendah dan meningkatkan akselerasi

2. Pilih body yang ringkas
Hot Wheels mengeluarkan berbagai macam model dengan bentuk body yg keren samapi unik, untuk mendapatkan kecepatan maksimal pilihlah model yang ringkas dan tidak terlalu besar

3. Berat mobil
perhatikan berat mobill, pilihlah mobil yang cukup berat karena akan memudahkan pada track turunan

4. Pilih yang aerodinamis
mobil dengan model yg landai akan mengurangi hambatan angin sehingga akan melajukan mobil dengan cukup kencang

Itu sedikit tips dari ane nih gan buat kalian yg doyan balap Hot Wheelsemoticon-Jempol


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di