CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kenikmatan Hakiki Tak Perlu Mahal, Cukup Dengan 3 Menu Rakyat Jelata Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6063aabcc3e6c44192292cd5/kenikmatan-hakiki-tak-perlu-mahal-cukup-dengan-3-menu-rakyat-jelata-aja

Kenikmatan Hakiki Tak Perlu Mahal, Cukup Dengan 3 Menu Rakyat Jelata Aja!

Menu Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa

Kenikmatan Hakiki Tak Perlu Mahal, Cukup Dengan 3 Menu Rakyat Jelata Aja!



Assalamualaikum Sahabat Kaskus ....

Seringkali kita menonton acara kuliner di tv swasta yang menyuguhkan aneka makanan yang menggugah selera dan tentunya hanya ditemukan di rumah makan atau resto tertentu bahkan yang berkelas alias mewah.

Namun, Gansis. Tak perlu mewah untuk merasakan suatu kenikmatan yang hakiki. Kita bisa menciptakan kenikmatan itu walau hanya menu sederhana dan harganya murah meriah.

Di negara kita banyak sekali menu murah meriah yang rasanya super mewah dan menyuguhkan kenikmatan tiada tara.

Nah, berhubung sekarang tanggal tua, saya harus tetap bisa mengatur pengeluaran terutama untuk belanja dapur. Pilihan saya jatuh pada menu rakyat jelata kali ini. Dan memang ini favoritnya suami.

Quote:

Ok, Gansis. Sekian dulu thread thread tentang menu rakyat jelata yang rasanya istimewa. Bagaimana dengan agan sista? Apa menu rakyat jelata yang gansis paling sukai?




Opini pribadi
Gambar: dokumentasi pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan 54 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Menu rakyat jelata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhi14 dan 6 lainnya memberi reputasi
Rasanya tiada tara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dopoj0npen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenikmatan yang hakiki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dopoj0npen dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantulll dehπŸ˜‹
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantap, nih, udah kebayang nikmatnya semua menu di atas berpadu dengan nasi hangat
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makan nasi dengan ayam goreng tepung juga gak kalah enaknya

emoticon-Big Kiss

Tolong dong bagi bata merah nya

emoticon-Bata (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raffahari2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waaah ada jengkol goreng kebetulan skrg harganya juga lagi merakyat, boleh di coba neh menu, apalagi pas kantung kempis
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sambele maknyuus iku
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
nasi hangat + botok lamtoro / botok tahu tempe + sambel + kopi hitam .......nikmatnya .....
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
bener bener jelata, tapi makanan beginian kalo dimakan di tengah sawah, pas lagi nyepi, sumpe rasanya sakral.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suthya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ditambahin tempe + pete + terong bikin maknyus emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suthya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak suka jengkol, kalau ane makan sama sambel bawang mentah+telor ceplok aja sudah bikin nafsu makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nasi uduk ayam bakar gw bsa nambah berkali2

Or opor ayam
Sate kambing
Nasi tunjang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Obama860 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi kalo setiap hari ya agak jenuh juga.. sekali kali kalkun panggang nggak apa apa kali Gan..
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
auto kurang nasi sebakul ini gan...
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Apalagi makan nya di tengah sawah pakai alas daun pisang pas istirahat habis macul, plus rokok kretek gudang garam merah
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jengkol emamng enak, ati2 klo keseringan makan bisa kena penyakit ginjal
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan nowbitool memberi reputasi
wah itu kalo nama-namanya diganti bahasa inggris udah bukan jadi menu rakyat jelata lagi gan, ikan asin jadi salty fish, sambal tomat pedas jadi hot tomato sauce bisa dijual berapa puluh ribu
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
nikmat gan....


hehe.... nasi sambal, kerupuk, sama lalapan jg uda oke...

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

sambal no 1 gan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Jengkol dan ikan asin.....sebuah perpaduan yang sempurna, tapi anehnya banyak orang yang suka tapi gengsi buat mengakuinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di