CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6062a8c13843e531c1712ff0/seluruh-dukun-di-negara-ini-santet-presiden-dan-wakil-rakyatnya-gegara-masalah-pajak

Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

Cinta ditolak dukun bertindak!
Hayo ngaku ngaku siapa yang seperti itu? Pakai jasa dukun untuk mendapatkan pujaan hatinya.
:dor
Hallo agan sista semuanya apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Kalau sakit segera hubungi dokter, jangan ke dukun!!
emoticon-Peaceemoticon-Big Grinemoticon-Peace
Bicara tentang dukun adalah bicara tentang hal yang percaya ga percaya sebab kita semua tahu bahwa dukun adalah sebuah profesi dari seseorang yang menggunakkan kekuatan gaib atau mistis yang dimiliki untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah dari orang yang membayarnya.

Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

Sebagai sebuah profesi apakah dukun kena pajak? Harusnya sih iya bagi dukun yang penghasilannya mencapai atau melebihi penghasilan minimal kena pajak yang telah ditetapkan oleh pemerintah masing masing daerah tempat sang dukun membuka prakteknya.

Di Indonesia sendiri sepertinya dukun tidak kena pajak tapi entahlah yang jelas menjadi wajib pajak itu bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yang menyebalkan bahkan ada yang suka menghindar padahal tahu dirinya wajib bayar pajak dan bahkan ada yang lebih parah gans, dulu pernah ada kejadian seluruh dukun di sebuah negara kompak menyantet presiden dan wakil rakyatnya gegara masalah pajak.

Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

Kronologis singkatnya seperti ini gans, Dulu mulai tanggal 1 Januari 2011 pemerintah Rumania secara resmi mewajibkan seluruh dukun dan peramal yang ada di negara itu untuk membayar pajak. Namun sudah bisa ditebak hampir semua dukun menolaknya bahkan sejumlah besar dukun yang marah atas kebijakan tersebut pada 6 Januari 2011 kompak menyantet Presiden Rumania kala itu Traian Basescu beserta para wakil rakyatnya.

Ritual santet itu mereka lakukan secara bersama di sekitaran Sungai Danube, sebagai sesajennya para dukun itu ada yang membawa kotoran kucing, bangkai anjing, tanaman beracun dan lain sebagainya.

Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

Penghasilan yang kecil (< 100 ribu rupiah untuk sekali konsultasi) tapi masih juga dikenai pajak menjadi alasan utama para dukun tersebut menyantet presidennya. Selain itu mereka juga kecewa dengan wakil rakyatnya yang kerap menipu dan mencuri padahal mereka sudah sering dibantu dibuatkan jampi jampi untuk melawan musuh musuhnya.

Acara santet ini bisa dibilang gagal karena kebijakan pajak tersebut tetap diberlakukan dan Presiden mereka tetap baik baik saja karena beliau tentu sudah membuat persiapan sebelumnya.
:sudahkuduga

Pict 1 2 3 4
Ref ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
babebob dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
mage 🤣
profile-picture
profile-picture
megaut dan kakekane.cell memberi reputasi
Fiction can only hurts fictions.
profile-picture
profile-picture
megaut dan kakekane.cell memberi reputasi
yah ane kira presidennya muntah paku or semacamnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
megaut memberi reputasi
heran sih sama orang2 yg klo ada masalah larinya ke dukun emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
megaut dan kakekane.cell memberi reputasi
Belum tau mereka dimari setan gak ada harga dirinya lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
megaut dan kakekane.cell memberi reputasi
Wkwkw coba deh santet tuh para koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onoiba86 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmm.. Emang mampu??? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan megaut memberi reputasi
Quote:

Ho oh brae, padahal ada TYME ya emoticon-Smilie

Quote:

Ga akan mampu sebab bla bla bla emoticon-Big Grinemoticon-Peace
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rumania memang secara gamblang ya mempercayai dan terang terangan pula melakukan praktek sihir makanya hal tersebut dikenai pajak. wkwkwk ini opini pribadi ae ye
profile-picture
megaut memberi reputasi
Ternyata diluar ada dukun juga
profile-picture
megaut memberi reputasi
Gile pake santet.com kayany
profile-picture
megaut memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
megaut memberi reputasi
anjaay disantet ama warganya sendiri pasti jin auto bingung saling ketemu tuh
profile-picture
megaut memberi reputasi
Quote:

Bisa jadi gan, disana kan masih percaya mistis juga emoticon-doctor
Quote:

Auto reuni emoticon-Big Grin
segala presiden negara kok masih ngurusin perpajakan dunia paranormal. untung aja tuh kaki kaga berat sebelah jalannya
Santet massal nya gagal total atuh, santet nya mental ga mempan.
Dukun Presiden nya lebih sakti.
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau disni mah gaada takutnya, jangankan ama dukun, ama tuhan aja berani cuuuy emoticon-Ngakak
Wkwk berarti dukun gadungan dong
Keren udah mikir di pajakin, wkwkkw
Lhah mereka ternyata juga mainan santet2an yak wkwk sayang banget dukunnya kurang sakti tuh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di